Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 September 2019
Josep Maria Bartomeu Bantah Pemain Barcelona Tak Inginkan Kehadiran Antoine Griezmann
Antoine Griezmann (Twitter Bartomeu)

BolaSkor.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, membantah jika ada pemain yang menolak kehadiran Antoine Griezmann dalam tim. Bartomeu memastikan, para pemain tidak bisa mengatur rencana transfer El Barca.

Barcelona mengeluarkan dana hingga 125 juta euro untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Jumlah tersebut menjadikan Griezmann sebagai satu di antara pemain paling termahal dalam sejarah Los Cules.

Jawara Piala Dunia 2018 tersebut diharapkan bisa tampil impresif pada sisi kiri lini serang El Barca.

Baca Juga:

Tolak Perpanjangan Kontrak, Lionel Messi Punya Kans Angkat Kaki pada Juni 2020

Peraturan FIFA Muluskan Rencana Barcelona Boyong Neymar pada Musim Panas 2020

Antoine Griezmann

Bahkan, Barcelona sudah memburu Griezmann sejak musim 2017-2018. Ketika itu, El Barca mendapatkan penolakan karena sang pemain memilih memperpanjang kontrak dengan Los Rojiblancos.

Namun, di balik kedatangan Antoine Griezmann, tersiar kabar jika tidak semua pemain Barcelona menerima dengan tangan terbuka. Bahkan, sang megabintang, Lionel Messi, dikabarkan masuk dalam kelompok yang tidak setuju.

Kabarnya, Lionel Messi lebih memilih Barcelona memulangkan Neymar. Sayangnya, keinginan La Pulga tidak bisa terwujud.

Josep Maria Bartomeu mencoba menjernihkan situasi dengan buka suara. Menurutnya, tidak ada masalah di ruang ganti usai Griezmann bergabung.

"Tidak ada penolakan dari ruang ganti saat kami memboyong Antoine Griezmann. Para pemain tidak memberikan pendapat soal memboyong pemain. Sebab, yang mengambil keputusan adalah tim teknis," ungkap Bartomeu kepada Barca TV.

Antoine Griezmann dinilai masih belum bisa tampil maksimal di Barcelona. Pelatih El Barca, Ernesto Valverde, pernah mengungkapkan jika ia menuntut hal lebih untuk Barca. Saat ini, Griezmann mengemas dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan LaLiga.

Antoine Griezmann Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan