Jual Dusan Vlahovic, Fiorentina Yakin Bikin Juventus Merugi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 03 Maret 2023
Jual Dusan Vlahovic, Fiorentina Yakin Bikin Juventus Merugi
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Pemilik Fiorentina, Rocco Commisso, menilai timnya menjadi pihak yang beruntung dalam penjualan Dusan Vlahovic ke Juventus. Sebab, Fiorentina mendapatkan uang besar dan pengganti yang sepadan.

Rocco Commiso sempat menjadi sasaran amarah suporter Fiorentina usai menjual Dusan Vlahovic ke Juventus. Ketika itu, La Viola tidak kuasa menolak tawaran 81,6 juta euro yang dilayangkan Juventus.

Sebagai gantinya, Fiorentina mendatangkan Arthur Cabral dengan mahar 15 juta euro. Selain itu, Fiorentina juga menggaet Luka Jovic dengan tidak mengeluarkan biaya transfer.

Baca Juga:

Isi Hati Allegri Usai Pogba Kembali Bela Juventus

315 Hari Penantian Berakhir, Paul Pogba Mainkan Debut Kedua dengan Juventus

Pamer Foto Main Ski, Paul Pogba Bikin Berang Legenda Juventus

Berbicara dengan Football Italia, Commiso merasa telah mengambil keputusan tepat. Sebab, saat ini Vlahovic juga tidak segarang saat di Fiorentina.

"Kami mengeluarkan 15 juta euro untuk Cabral dan Jovic. Mereka telah mengemas 20 gol dalam tiga kompetisi yang dilakoni," tegas Commisso.

"Pada sisi lain, Vlahovic hanya mengemas 10 gol di Turin. Namun, dua di antaranya melalui tendangan penalti."

Dengan begitu, Fiorentina mendapatkan dua keuntungan. Pertama adalah uang besar dan pengganti yang tidak kalah tajam.

"Dia hanya mencetak setengah gol dari kedua striker kami. Pada situasi ini, kami mendapatkan 70 juta euro," sambung sang presiden.

"Kesepakatan Cabral dan Jovic sangat apik untuk kami. Itu tidak seperti kesepakatan Juventus untuk Vlahovic," kata Commiso.

Saat ini, Dusan Vlahovic sedang berjuang membawa Juventus lolos ke Liga Champions musim depan. Jalan menjadi berat karena Juve mendapatkan hukuman pengurangan 15 poin.

Juventus Fiorentina Breaking News Dusan Vlahovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan