BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Juan Mata, tidak ingin terlibat terlalu jauh dalam aktivitas timnya di bursa transfer. Mata emoh memberikan komentar soal isu bergabungnya Jadon Sancho.

Manchester United dikabarkan menempatkan Jadon Sancho pada daftar teratas pemain incaran. The Red Devils bersedia menebus pemain 20 tahun tersebut seperti keinginan Borussia Dortmund yakni 100 juta pounds.

Baca Juga:

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Jasa Besar Yoga di Balik Karier Panjang Ryan Giggs

Jadon Sancho

Mengetahui kabar tersebut, Juan Mata enggan banyak berkomentar. Ia hanya memberikan pujian kepada Jadon Sancho.

"Apa yang Anda ingin saya katakan? Kita semua tahu dia pemain hebat. Dia melakoni musim yang fantastis di Borussia Dortmund," ungkap Mata kepada Sky Sports.

"Namun, itu bukan urusan saya untuk membicarakan hal-hal tersebut. Saya menyukai dia sebagai pemain, namun tidak bisa menjawabnya," sambung Mata.

Sementara itu, rekan Jadon Sancho di Borussia Dortmund, Mats Hummels, juga turut buka suara. Ia tidak menampik ada kans Sancho meninggalkan Dortmund.

"Saya mendengarkan Anda bicara soal Sancho! Saya mengerti itu," terang Hummels.

Jadon Sancho sedang dalam kondisi bagus pada musim ini. Ia mencetak 14 gol dan mengkreasikan 15 assist dalam 23 pertandingan di Bundesliga. Sementara itu, di Liga Champions, Sancho terlibat langsung dalam empat gol di delapan laga.