Juan Mata Yakin Manchester United Juara Premier League dalam Waktu Dekat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 29 September 2019
Juan Mata Yakin Manchester United Juara Premier League dalam Waktu Dekat
Juan Mata (manutd.com)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United menyatakan keyakinannya jika klubnya sudah semakin dekat untuk kembali ke masa kejayaan.

Di usia 31 tahun, Juan Mata memiliki waktu terbatas untuk meraih status juara sebelum dirinya gantung sepatu. Namun Mata dirinya tidak perlu menunggu lama untuk membawa Manchester United kembali meraih titel juara.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Beri Sanjungan, Ole Gunnar Solskjaer Garansi Masa Depan Mason Greenwood

Pada Januari 2014, Mata bergabung dengan Manchester United setelah tidak mendapatkan kepercayaan dari manajer Chelsea saat itu, Jose Mourinho. Akan tetapi akhirnya gelandang asal Spanyol itu kembali reuni dengan Mourinho di Setan Merah.

Sepanjang karier profesionalnya, Mata belum pernah merasakan menjadi juara liga. Bersama Valencia dia hanya sekali menjadi juara Copa del Rey. Saat membela Chelsea, dia merasakan menjadi kampiun Piala FA, Liga Champions, dan Liga Europa. Sedangkan bersama United, Mata menjuarai Piala FA, Piala Liga, Community Shield, dan Liga Europa.

Belum berhasilnya merasakan juara liga tidak membuat Mata menyesali kepindahannya ke Man United. "Banyak yang bilang saya bergabung ke United pada waktu yang salah. Tapi berada di klub ini sangat spesial," ujar Mata dilansir Goal.

"Sejak kecil saya melihat klub ini meraih kemenangan. Ketika kesempatan datang, saya tidak ragu."

"Saya harap bergabung saat Man United menjadi juara Premier League. Saya ingin mengubah apa yang saat ini terjadi. Kami sudah dekat kembali menjadi juara. Mustahil klub ini tidak bisa kembali ke posisi seharusnya," tutur Mata.

Breaking News Manchester United Juan Mata
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan