Jude Bellingham Kemahalan, Liverpool Putar Balik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 April 2023
Jude Bellingham Kemahalan, Liverpool Putar Balik
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool mulai berpikir kembali soal perburuan gelandang Borusia Dortmund, Jude Bellingham. The Reds dikabarkan telah mengirimkan tawaran pertama untuk mendapatkan pemain tim nasional Inggris itu. Namun, angka yang diinginkan Dortmund terlalu tinggi.

Karier Jude Bellingham bersinar terang kendati baru berumur 19 tahun. Keputusannya merantau ke Borussia Dortmund berbuah manis. Dengan jam terbang yang terus diberikan, Bellingham semakin mengasah kemampuannya.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Liverpool Mundur dari Perburuan Jude Bellingham?

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Tidak heran, ia kini masuk jajaran gelandang top dunia. Sejumlah tim pun mulai menunjukkan ketertarikan kepada Bellingham.

Dua di antara yang paling terdepan adalah Liverpool dan Real Madrid. Bahkan, menurut Caught Offside, keduanya telah mengirim tawaran pertama kepada Dortmund.

Saat ini, posisi Madrid lebih unggul daripada Liverpool. Sebab, jika El Real mengirimkan tawaran 100 juta euro, The Reds hanya 95 juta euro.

Tawaran Liverpool itu pun telah mendapatkan penolakan dari Dortmund. Angka yang diinginkan mencapai 135 juta euro. Sebab, jika tidak ada tawaran yang mencapai angka itu, Dortmund akan dengan senang hati mempertahankan Bellingham.

Sadar harga Bellingham terlalu tinggi, Liverpool memilih putar balik. Namun, bukan berarti The Reds tidak akan memboyong gelandang baru pada musim panas mendatang. Menurut Fabrizio Romano, Liverpool ingin menggaet dua hingga tiga pemain tengah anyar.

Jude Bellingham Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan