Liverpool Mundur dari Perburuan Jude Bellingham?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 21 Maret 2023
Liverpool Mundur dari Perburuan Jude Bellingham?
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Jude Bellingham disebut-sebut menjadi target utama Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun The Reds kini dirumorkan memilih mundur dari perburuan gelandang Borussia Dortmund tersebut?

Bellingham memang menjadi rebutan klub-klub besar usai tampil apik bersama Dortmund dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 19 tahun tersebut juga tampil menonjol pada Piala Dunia 2022 lalu.

Liverpool menjadi salah satu klub yang tertarik memakai jasa Bellingham. Kualitasnya diharapkan Jurgen Klopp bisa memperbaiki lini tengah The Reds.

Baca Juga:

Semakin Sulit bagi Liverpool Rekrut Jude Bellingham

Agen Mohamed Salah Buka Suara soal Gosip Tinggalkan Liverpool

Demi Misi Kebangkitan, Liverpool Butuh Bek Kanan Baru Pesaing Alexander-Arnold

Bak gayung bersambut, Liverpool sering disebut menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan jasa Bellingham. Keluarga sang pemain mendorong transfer ini ketimbang menerima tawaran Manchester City atau Real Madrid yang juga berminat.

Namun menurut laporan The Athletic, Liverpool mulai ragu mampu meminang Bellingham. Tingginya nilai transfer yang dipatok Dortmund menjadi pertimbangan utamanya.

Dortmund memang tidak akan rela menjual Bellingham dengan harga murah. Angka 150 juta euro menjadi banderol yang dipasang.

Kekuatan finansial Liverpool ternyata tidak cukup kuat untuk memenuhi permintaan Dortmund. Apalagi mereka masih harus membayar gaji Bellingham yang juga membutuhkan uang dalam jumlah besar.

Selain itu, Liverpool sadar tidak akan menang andai terlibat perang harga dengan Manchester City dan Madrid. Dua pesaingnya memang memiliki kekuatan finansial yang lebih mumpuni.

Sinyal menyerahnya Liverpool dalam perburuan Bellingham kian terlihat usai munculnya target baru untuk memperkuat lini tengah. Merseyside Merah dirumorkan ingin membajak Matheus Nunes dari Wolverhampton Wanderers pada musim panas mendatang.

Namun keputusan akhir belum dibuat. Bukan tidak mungkin Liverpool berubah pikiran dan ngotot mengejar Bellingham.

Jude Bellingham Liverpool Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan