Julio Banuelos Ingin The Jakmania Ramaikan Stadion Patriot saat Jumpa PSS Sleman

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 02 Juli 2019
Julio Banuelos Ingin The Jakmania Ramaikan Stadion Patriot saat Jumpa PSS Sleman
The Jakmania (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banelos mengharapkan suporter Persija Jakarta, The Jakmania bisa menghadari dan memenuhkan Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran akan menghadapi laga penting ketika menghadapi PSS Sleman. Pertandingan ini dirasa akan menjadi titik balik bagi tim kebanggan Ibu Kota tersebut.

Oleh karena itu, dukungan dari para Jakmania dirasa bisa memberikan semangat lebih untuk para pemain di lapangan. Ia juga ingin, suporter yang datang bisa lebih banyak ketika melawan Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, CIkarang.

Baca Juga:

Ferry Paulus: Kemenangan atas Borneo FC Itu Penting untuk Persija

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

“Ya kami tahu mereka sangat ingin melihat tim ini meraih kemenangan. Jujur, saya happy dengan suporter yang hadir ke stadion, mereka sangat penting. Kami harap mereka memenuhi stadion pada laga melawan PSS,” kata Julio.

Terkait dengan kondisi para pemain, pelatih asal Spanyol itu mengatakan memang ia sangat rugi karena banyak pemain yang cedera. Namun ia akan memaksimalkan pemain yang ada untuk laga tersebut.

Pada sesi latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (1/7), Julio Banuelos tidak melakukan latihan yang berat. Ia hanya melakukan conditioning pemain agar recovery pemain bisa lebih cepat.

“Sekarang kami fokus untuk game sesudah lawan Borneo FC. Sekarang saya hanya melakukan latihan pengemabalian fisik saja, agar ketika melawan PSS Sleman pemain dalam kondisi yang bugar,” tutup Julio.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos Jakmania The jakmania
Posts

4.871

Bagikan