Julio Banuelos Tetap Waspada Meski Persebaya Surabaya Tanpa Lima Pemain Andalan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 23 Agustus 2019
Julio Banuelos Tetap Waspada Meski Persebaya Surabaya Tanpa Lima Pemain Andalan
Julio Banuelos (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga panas dalam lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019 ketika menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8).

Persija Jakarta seperti diuntungkan pada laga ini. Pasalnya, Persebaya Surabaya harus kehilangan lima pemain intinya yang harus bermain bersama Timnas Indonesia dan terkena akumulasi kartu. Sedangkan Persija Jakarta hanya kehilangan Andritany Adhiyasa saja yang dipanggil Timnas Indonesia.

Kendati demikian, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos tidak mau memikirkan hal itu. Baginya Persebaya Surabaya merupakan tim besar dengan skuat yang mempuni dan kemampuan semua pemain sangat merata.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

“Persebaya adalah tim yang kuat memang saat ini tidak ada lima pemain tapi saya kira ini tidak berpengaruh karena kekuatan mereka merata,” kata Julio Banuelos ketika konfrensi pers, Jumat (23/8).

“Sekali lagi itu bukan jadi kendala karena pastinya pemain pengganti mereka akan tampil baik dan maksimal. Yang penting bagi kami Persija bisa membawa poin karena kami membutuhkan itu saat ini,” tambah Julio Banuelos.

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu mengintip peluang kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya. Memang Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan untuk bisa terus menjauh dari zona degradasi.

“Besok pertandingan krusial bagi kami dimana kami membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki klasemen saat ini. Kami akan berusaha besok memenangkan pertandingan,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan