Jumpa Chelsea, Mourinho Bakal Beri Pelukan Hangat untuk Lampard

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 21 Desember 2019
Jumpa Chelsea, Mourinho Bakal Beri Pelukan Hangat untuk Lampard
Jose Mourinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, bakal memberikan pelukan hangat kepada mantan muridnya, Frank Lampard, yang kini menukangi Chelsea. Laga antara The Lily Whites kontra The Blues akan tersaji di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (22/12).

"Seperti yang saya selalu katakan, saya akan memberikannya pelukan hangat di awal dan akhir pertandingan," ujar Mourinho dikutip dari Goal.

Meski berjumpa dengan status berbeda, Mourinho tetap menghormati Lampard sebagai mantan anak asuhnya. Pria asal Portugal itu bangga karena pernah melatih Lampard semasa menjadi pemain.

Baca Juga:

Mikel Arteta Ucapkan Selamat Tinggal, Cara Arsenal Bikin Marah Man City

Target Realistis 6 Raksasa Premier League pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Arsenal Disalip Everton dalam Perebutan Servis Carlo Ancelotti

"Saya rasa perasaan saya pada dirinya akan tetap sama. Saya selalu bersyukur memiliki pemain seperti dirinya dan ia memberikan saya banyak hal sebagai pemain. Saya rasa perasaan itu tidak akan tergantikan,” ujar Mourinho.

Pertemuan kembali antara Lampard dengan Mourinho tentu menjadi momen emosional. Namun, The Special One memastikan kemenangan menjadi hal utama.

"Saya menyukai Frank, dan saya akan selalu menyukainya. Namun saya berharap ia kalah di pertandingan hari Minggu nanti,” tutur Mourinho.

Breaking News Indonesia Chelsea Frank Lampard Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan