Jumpa Tottenham, Manchester United Terancam Kembali Tanpa Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 Maret 2022
Jumpa Tottenham, Manchester United Terancam Kembali Tanpa Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terancam kembali tidak bisa memainkan Cristiano Ronaldo ketika menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Minggu (13/3).

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo tidak dibawa dalam rombongan Manchester United ketika kalah 4-1 dari Manchester City. Ronaldo dilaporkan mengalami masalah pinggang.

Baca Juga:

Misteri Hilangnya Cristiano Ronaldo di Derby Manchester: Muncul Dugaan Tak Profesional

Manchester United Tanpa Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani di Derby Manchester

Terungkap, Cristiano Ronaldo Sebenarnya Tak Suka Jadi Penyerang Tengah

Sejak saat itu, gosip misteri hilangnya Ronaldo dari skuad Man United berembus kencang. Bahkan, berkembang isu Ronaldo sengaja pergi karena marah tidak dimainkan sebagai starter. Ronaldo dikabarkan memilih menuju Portugal untuk mempercepat proses pemulihan.

Namun, kali ini, The Telegraph melaporkan Ronaldo sudah kembali berlatih di markas Manchester United, Selasa (9/3). Namun, mantan striker Real Madrid itu belum bergabung dengan pemain Man United lainnya.

Ronaldo yang masih merasakan sakit pada bagian pinggang menjalani porsi latihan yang lebih ringan. Ronaldo diharapkan pulih tepat waktu sebelum pertandingan melawan Tottenham akhir pekan nanti.

Akan tetapi, jika tak kunjung membaik, Ronaldo diprakirakan akan kembali absen. Manchester United tidak ingin mengambil risiko dan memaksakan CR7 tampil.

Padahal, Ronaldo sangat dibutuhkan untuk meraih tiga poin kontra Tottenham. The Lilywhites adalah rival langsung dalam upaya Setan Merah meraih tiket empat besar.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan