Jurgen Klopp Akui Benci Harus Tarik Keluar Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 November 2021
Jurgen Klopp Akui Benci Harus Tarik Keluar Sadio Mane
Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui jika dirinya sejatinya tidak ingin mengganti Sadio Mane ketika menghadapi Atletico Madrid. Namun, keadaan memaksa Klopp mengambil strategi tersebut.

Liverpool bersua Atletico pada matchday 4 Grup B Liga Champions 2021-2022, di Stadion Anfield, Kamis (4/11) dini hari WIB. The Reds membuka keran gol pada menit ke-13 melalui Diogo Jota. Kemudian, delapan menit berselang, Sadio Mane mencatatkan namanya di papan skor.

Atletico yang mencoba mengejar kemenangan justru harus bermain dengan 10 pemain usai Felipe mendapatkan kartu merah. Sang bek melakukan pelanggaran kepada Sadio mane.

Baca Juga:

Perkasa di Italia Jadi Badut di Eropa, Milan Tergetkan Kebangkitan

Sheriff Dulu, Baru Milan

Thomas Tuchel Bukan Dalang di Balik Strategi Jitu Chelsea

Anehnya, meski Mane bermain cukup apik, Klopp memutuskan menggantinya pada awal babak kedua dengan Roberto Firmino. Rupanya, Klopp tidak ingin Mane mendapatkan kartu merah karena sudah mengantongi kartu kuning.

"Saya pikir, semua orang di stadion berharap mereka akan mencoba dan membuat Sadio Mane diusir," jelas Klopp seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Saya menilai, itu adalah hal yang benar untuk menariknya keluar. Saya membencinya lebih dari yang Anda dapat bayangkan karena Mane bermain dengan luar biasa."

"Saya tidak khawatir Mane tidak bisa menahan emosinya. Mane sangat tenang. Namun, masalahnya, jika bola melayang di udara, Mane mencoba mendapatkannya dan ada pemain lain terjatuh."

"Kita semua melihat apa yang dilakukan sejumlah pemain Atletico yang berlebihan dalam terjatuh hanya untuk menyamakan jumlah pemain," paparnya.

Dengan kemenangan itu, Liverpool memastikan diri melaju ke babak berikutnya. Saat ini, The Reds mengoleksi poin sempurna dari empat laga. Peringkat kedua, Porto, baru mengumpulkan lima poin.

Sadio Mane Liverpool Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan