Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Februari 2023
Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan kode timnya akan melakukan perombakan besar-besaran pada musim panas mendatang. The Reds memiliki sejumlah pemain incaran.

Setelah dalam beberapa musim terakhir terlibat pertarungan di papan atas Premier League, kali ini Liverpool mulai kehabisan bensin. Saat ini, Virgil van Dijk dan kawan-kawan hanya berada di posisi kedelapan klasemen sementara.

Liverpool baru meraih sepuluh kemenangan. Sementara itu, sisanya adalah 5 imbang dan 7 kali kalah.

Baca Juga:

Liverpool Dibantai Madrid, Ucapan Klopp soal Final Liga Champions Kembali Tren

Deretan Fakta Menarik dari Kemenangan Mengesankan Real Madrid di Kandang Liverpool

Hasil Liga Champions: Madrid Comeback di Kandang Liverpool, Napoli Hancurkan Frankfurt

Pada ajang lainnya, Liverpool tidak lebih baik. The Reds sudah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris. Sementara itu, di Liga Champions, Liverpool baru saja dibantai Real Madrid 5-2 pada leg pertama babak 16 besar.

Dengan masalah-masalah tersebut, Jurgen Klopp mencanangkan perubahan besar pada musim depan. Satu di antaranya adalah dengan memboyong sejumlah amunisi baru. Nama yang sering beredar adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

"Kami akan melakukan banyak perubahan pada musim panas. Kami tahu membutuhkan itu. Kami akan melakukan sesuatu pada musim panas ini," kata Klopp, seperti dilaporkan Sky Sports.

Klopp juga menegaskan dirinya bahagia di Liverpool. Manajer asal Jerman itu tidak punya keinginan mundur dari jabatannya.

"Saya sekarang di sini, di Liverpool. Saya berada di tempat yang diinginkan. Ya, saya berada di tempat yang saya inginkan," tegas Klopp.

Jurgen Klopp Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.540

Bagikan