BolaSkor.com - Liverpool kemungkinan tidak akan aktif berburu pemain baru dalam bursa transfer mendatang. Hal ini disampikan oleh sang manajer Jurgen Klopp.

Liverpool yang baru saja memastikan diri menjadi juara Premier League memang tampil dominan. Mereka mampu memenangi 28 dari 3i laga yang sudah dijalani di Premier League.

Meski begitu Liverpool masih saja kerap dikaitkan dengan beberapa nama seperti Jadon Sancho, Kai Havertz, dan Thiago Alcantara. Sebelumnya Liverpool getol mengejar striker Jerman Timo Werner dari RB Leipzig sebelum akhirnya pemain berusia 24 tahun itu memilih Chelsea.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Tak Mungkin Ulangi Dominasi Manchester United di Premier League

Segel Gelar Premier League, Jurgen Klopp Menebar Ancaman bagi Para Rival

Sir Alex Ferguson Telah Ramal Jurgen Klopp Membawa Liverpool Juara

Klopp mengatakan jendela transfer yang akan datang kemungkinan tak seheboh dari tahun-tahun sebelumnya karena dampak COVID-19 juga berimbas pada keuangan klub.

"Ini terkait dengan seberapa besar krisis virus corona berpengaruh pada sektor finansial. Tak ada yang tahu akan sebesar apa. Tidak hanya di sepak bola," ujar Klopp seperti dikutip Omnisport.

"Covid tentu saja telah mempengaruhi kedua belah pihak untuk membeli dan menjual pemain, itu benar-benar normal, dan sepertinya kali ini tidak akan menjadi musim panas paling sibuk di dunia," kata Klopp seperti dilansir Reuters.

"Kami tidak dapat menghabiskan jutaan dan jutaan karena kami ingin atau kami pikir itu baik untuk dilakukan. Kami tidak pernah menginginkan itu."

"Masalah dengan skuat yang kuat adalah bagaimana Anda meningkatkan skuat yang kuat di pasar transfer?" kata Klopp.

"Anda harus kreatif. Kami mencoba mencari solusi secara internal dan masih banyak yang akan datang, kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat membuat langkah besar."