Jurgen Klopp Blak-blakan soal Alasan Liverpool Melupakan Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 April 2023
Jurgen Klopp Blak-blakan soal Alasan Liverpool Melupakan Jude Bellingham
Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan alasan timnya memilih mundur dalam perburuan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Klopp merasa harga yang dipatok terlalu tinggi bagi Liverpool.

Liverpool menjadi satu di antara tim yang paling sering dikaitkan dengan Jude Bellingham. Apalagi, The Reds memang sedang mencari gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah.

Sayangnya, Liverpool gagal memboyong pemain tim nasional Inggris itu. Jurgen Klopp memastikan Liverpool tidak lagi berada dalam perlombaan. Sebab, uang Liverpool tidak cukup.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Liverpool Menyerah, Manchester United Intip Peluang Boyong Jude Bellingham

Liverpool Harus Menerima Fakta, Mustahil Rekrut Jude Bellingham

"Kami tidak bisa memiliki enam pemain pada musim panas yang masing-masing memiliki harga 100 juta pounds," ungkap Jurgen Klopp menurut laporan BBC.

"Kami bukanlah anak-anak. Ketika bertanya kepada anak berusia lima tahun apa yang diinginkan untuk hadiah Natal dan ia mengatakan mobil Ferrari, Anda tidak akan mengatakan itu adalah ide yang bagus," sambung Klopp.

"Anda akan berkata itu terlalu mahal dan selain itu ia tidak bisa mengendarainya. Kemudian, jika anak itu tidak bahagia sepanjang hidupnya karena gagal mendapatkan Ferrari itu akan menjadi kehidupan yang menyedihkan."

Banderol Jude Bellingham memang terbilang tinggi. Sang gelandang dihargai 135 juta euro. Nilai tersebut belum termasuk gaji sang pemain selama paling tidak lima tahun.

Apalagi, Liverpool berencana melakukan perombakan besar. The Reds tidak ingin anggaran pada musim panas habis hanya untuk membeli satu pemain.

"Kami benar-benar mencoba segalanya untuk mendapatkannya. Namun, ada saat-saat ketika Anda harus menerima jika ini tidak mungkin. Anda akan pergi dan melakukan hal yang berbeda," jelas Klopp.

Selain Liverpool, Jude Bellingham juga menarik perhatian Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United. Menarik ditunggu siapa yang akan mendapatkan Bellingham dan berapa biaya yang dikeluarkan.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Jude Bellingham
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan