Jurgen Klopp: Ini Malam Terbaik dalam Hidup Saya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 02 Juni 2019
Jurgen Klopp: Ini Malam Terbaik dalam Hidup Saya
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara usai timnya menjadi jawara Liga Champios 2018-2019. Klopp mengaku, ini adalah momen terbaik bagi sang manajer.

Liverpool keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 pada laga final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Dua gol kemenangan The Reds dikreasikan Mohamed Salah dan Divock Origi.

Liverpool sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan dua menit. Mohamed Salah mencetak gol dari titik putih usai Moussa Sissoko menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang.

Ketika pertandingan hampir berakhir, Liverpool kembali mencetak gol. Kali ini, Divock Origi melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang yang tidak bisa diantisipasi Hugo Lloris. Liverpool unggul 2-0 hingga laga usai.

Baca juga:

Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson Ungkap Pemain Tottenham yang Paling Ditakuti

Alessandro Del Piero Nilai Laga Liverpool Vs Tottenham Hotspur seperti Derby

Liverpool 2-0 Tottenham Hotspur: The Reds Raih Gelar Liga Champions Keenam

Liverpool

Jurgen Klopp yang diwawancarai usai pertandingan mempersembahkan kemenangan itu untuk suporter Liverpool. Klopp berharap gelar kali ini bisa menghapus kegagalan pada musim lalu.

"Saya sangat bahagia untuk para pemain. Saya sangat senang untuk semua orang," kata Klopp.

"Saya bahagia untuk keluarga saya. Mereka menderita setiap tahun ketika kami pergi ke final, pertandingan terakhir, dan mengalami kekalahan. Jadi, mereka layak mendapatkannya daripada siapa pun. Mereka sangat memberikan dukungan, seperti suporter."

"Apakah Anda pernah melihat tim bertanding seperti ini? Bermain tanpa bahan bakar sama sekali. Ini adalah malam terbaik dalam hidup saya, paling tidak secara profesional," sambungnya.

"Kami membutuhkan beberapa saat. Kami banyak melakukan percobaan. Kami harus melangkah dengan baik. Sekarang, kami bisa melanjutkannya," ujar Klopp.

Liverpool mengakhiri musim 2018-2019 dengan meraih sebiji gelar yakni Liga Champions. Sedangkan, di Premier League, Liverpool masih belum bisa menandingi Manchester City.

Liverpool Jurgen Klopp Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan