Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson Ungkap Pemain Tottenham yang Paling Ditakuti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 01 Juni 2019
Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson Ungkap Pemain Tottenham yang Paling Ditakuti

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menilai Lucas Moura adalah pemain paling berbahaya yang dimiliki Tottenham Hotspur. Trent Alexander-Arnold menganggap, pemain asal Brasil tersebut bisa membuat pertahanan The Reds kesulitan.

Liverpool akan menantang Tottenham Hotspur dalam pertandingan final Liga Champions 2018-2019, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (1/6) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. The Reds lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Liverpool dinilai punya pemain lebih mengilap dibandingkan The Lilywhites. Selain itu, mental Sadio Mane dan kolega juga sudah teruji ketika berhasil membalikkan keadaan saat melawan Barcelona.

Meski begitu, Trent Alexander-Arnold tak ingin jemawa. Sebab, Tottenham punya barisan pemain yang bisa memberikan ancaman.

"Lucas Moura berada dalam daftar teratas pemain paling berbahaya yang mereka miliki. Kami sudah terbiasa dengan bagaimana dia bermain dan Tottenham secara keseluruhan," ulas Alexander-Arnold dilansir Sportskeeda.

Baca Juga:

Perjalanan Liverpool ke Final Liga Champions 2018-19: Menapaki Jejak 2004-2005

Laga Liverpool Vs Tottenham Diprediksi Berjalan Ketat

Kutukan Tottenham Hotspur Jelang Final Liga Champions 2018-2019

Lucas Moura

Lucas Moura memang tampil menawan saat Tottenham Hotspur mengalahkan Ajax Amstedam 3-2 pada leg kedua semifinal Liga Champions. Ketika itu, eks penggawa Paris Saint-Germain tersebut menjadi pahlawan dengan mengemas hattrick.

"Ini bukan tentang pemain pilihan kami. Sebagai tim, Tottenham sudah menunjukkan kualitasnya," papar Alexander-Arnold.

Senada dengan Alexander-Arnold, Andy Robertson juga mewaspadai pergerakan Lucas Moura. Robertson mengaku punya bekal untuk membuat Moura mati kutu.

"Moura adalah pahlawan saat menghadapi Ajax Amsterdam. Dia pemain dengan kualitas fantastis. Kami pernah melawannya dan akan mencoba menghadapinya," ungkap Robertson.

Liverpool Lucas Moura Breaking News Tottenham Hotspur Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan