Jurgen Klopp Klaim Liverpool Seharusnya Bisa Jebol Gawang Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 13 Juli 2022
Jurgen Klopp Klaim Liverpool Seharusnya Bisa Jebol Gawang Manchester United
Manchester United Vs Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara usai The Reds menelan kekalahan telak 4-0 dari Manchester United. Klopp menilai, sejatinya pertandingan tidak berjalan seperti skor yang ada.

Liverpool tidak berdaya ketika menghadapi Manchester United pada laga uji coba di Rajamangala Stadium, Selasa (12/7). Setan Merah membobol gawang Liverpool empat kali melalui Jadon Sancho (12), Fred (30'), Anthony Martial (33'), dan Facundo Pellistri (76').

Berbicara usai pertandingan, Klopp menilai anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang. Selain itu, ada sejumlah kesalahan yang berujung gol untuk lawan.

Baca Juga:

Jurgen Klopp: Liverpool Vs Manchester United Bukan Laga Persahabatan

Menilik Kabar Transfer Man United soal De Jong dan Martinez

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

"Hasilnya jelas tertera dan kami harus menerimanya. Tentu saja, saya merasa kami juga bisa mendulang gol," ungkap Klopp seperti dinukil Daily Mail.

"Pertandingan menjadi lebih spektakuler dengan gol yang kami berikan. Kami harus mendapatkan assist untuk hal itu."

"Manchester United menggunakan peluang yang dimiliki. Jadi, itulah hasilnya. Man United punya momen yang sangat bagus dan menyebabkan masalah bagi kami. Namun, saya juga melihat banyak hal apik dari tim kami."

Menurut Klopp, Liverpool belum dalam kondisi siap tempur ketika menantang Manchester United. Ada sejumlah pemain yang baru bergabung.

"Pertandingan ini jelas terlalu dini untuk kami, untuk sejumlah pemain. Anda bisa melihat itu," tegas Klopp.

"Kesalahan bisa terjadi di sepak bola. Kami bisa mengemas tiga hingga empat gol dalam lima menit terakhir. Namun, itu tidak berhasil dan merupakan kesalahan kami."

Liverpool Manchester United Breaking News Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.591

Bagikan