Jurgen Klopp Sabar Menanti Salah Perpanjang Kontrak

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 12 Maret 2022
Jurgen Klopp Sabar Menanti Salah Perpanjang Kontrak
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Tanda tanya besar menyelimuti masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Namun masalah ini tidak membuat khawatir manajer The Reds, Jurgen Klopp.

Negosiasi perpanjangan kontrak Salah masih menemui jalan buntu. Padahal ikatan kerja sama dengan Liverpool akan kedaluwarsa pada musim panas 2023.

Dengan sisa hampir satu tahun saja, Liverpool berada dalam posisi sulit. Mereka harus segera memutuskan untuk mempertahankan atau melepasnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Baca Juga:

Mo Salah Akui Liverpool Sempat Remehkan Inter Milan

Mo Salah Masih Tak Habis Pikir dengan Hasil Ballon d'Or 2021

150 Gol Mohamed Salah dalam Ingatan Klopp

Jurgen Klopp dan Mohamed Salah

Masalah gaji diyakini menjadi alasan utama Salah belum memperpanjang kontraknya di Liverpool. Ia disebut menginginkan status sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Inggris.

Permintaan itu wajar mengingat kontribusi besar Salah kepada Liverpool. Namun pihak klub juga punya pertimbangan matang belum memenuhi permintaan tersebut.

Klopp sadar bisa kehilangan Salah dalam waktu dekat. Namun ia masih percaya pemain berkebangsaan Mesir itu akan menambah bertahan lebih lama di Anfield.

Tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu (perpanjangan kontrak Salah), semuanya baik-baik saja. Dari sudut pandang saya, ini persis seperti yang seharusnya terjadi pada saat ini," kata Klopp di situs resmi klub.

"Tidak ada yang terjadi lebih jauh, jadi tidak ada kesepakatan dan penolakan atau apa pun. Kita hanya harus menunggu dan tidak ada terburu-buru dalam situasi ini."

Performa gemilang bersama Liverpool membuat Salah menjadi incaran klub-klub besar. Real Madrid menjadi salah satu yang sering dikaitkan kepada dirinya.

Liverpool Mohamed salah Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan