Jurgen Klopp Serang Balik Frank Lampard yang Tuduh Liverpool Arogan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Juli 2020
Jurgen Klopp Serang Balik Frank Lampard yang Tuduh Liverpool Arogan
Frank Lampard dan Jurgen Klopp (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak terima dengan tudingan Frank Lampard yang menyebut Liverpool arogan usai menjuarai Premier League. Ia meminta manajer Chelsea tersebut untuk lebih banyak belajar.

Perseteruan ini berawal dari sebuah insiden saat kedua tim bertemu di Anfield, Kamis (23/7) dini hari wib. Lampard sempat terlibat adu mulut dengan bench Liverpool sebelum Trent Alexander-Arnold mencetak gol kedua tuan rumah.

Usai laga, Lampard menyebut skuat Liverpool telah bersikap arogan terkait insiden tersebut. Ia juga menyinggung status The Reds yang baru merebut trofi Premier League perdananya.

Baca Juga:

Terungkap Penyebab Frank Lampard Marah-marah ke Bench Liverpool

Jordan Henderson Jadi Pemain Terbaik Premier League 2019-2020 Pilihan Wartawan Inggris

Fabinho Kehilangan Mobil dan Perhiasan saat Liverpool Rayakan Gelar Premier League

Merasa timnya disudutkan, Klopp tak tinggal diam. Ia dengan tegas membantah tuduhan Lampard tersebut.

"Kami tidak arogan. Kami justru sebaliknya. Anda tidak boleh menuduh itu ke bangku cadangan kami," kata Klopp dilansir dari Goal.

Klopp sebenarnya bisa memaklumi kemarahan Lampard dalam insiden tersebut. Ia menyebut koleganya tengah tertekan karena ketatnya persaingan untuk merebut posisi keempat.

Namun Klopp juga mengkritik sikap Lampard yang memperpanjang masalah ini seusai pertandingan. Harusnya hal itu tak terjadi.

"Frank dalam suasana yang sangat kompetitif dan saya sangat menghargai itu. Namun bagi saya, selepas pertandingan segalanya sudah benar-benar berakhir," tambahnya.

"Apa yang harus dia pelajari adalah menyelesaikan semuanya saat peluit panjang dan dia tidak melakukan itu. Berbicara setelah peluit panjang itu tidak bagus."

Dibanding Klopp, pengalaman Lampard sebagai juru taktik memang masih tidak ada apa-apanya. Pria berusia 42 tahun itu baru memulai karier manajerialnya dua tahun lalu dengan menangani Derby County.

Jurgen Klopp Frank Lampard Liverpool Chelsea Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan