Jurgen Klopp Sudah Pikirkan Kemungkinan Terburuk Andai Dibekuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 Februari 2019
Jurgen Klopp Sudah Pikirkan Kemungkinan Terburuk Andai Dibekuk Manchester United
Jurgen Klopp (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari laga kontra Manchester United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Minggu (24/2). Klopp sudah mengetahui kemungkinan terburuk andai The Reds pulang dengan kekalahan.

Manchester United sedang dalam puncak performa. Meskipun sempat dikalahkan Paris Saint-Germain, namun Paul Pogba dan kawan-kawan bangkit dan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge.

Tak heran, Liverpool pantang kehilangan fokus sepanjang laga. The Reds bisa kehilangan posisi dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

"Jika kita melihatnya seperti orang kebanyakan, itu akan menjadi terlalu banyak tekanan. Anda tidak dapat melakukannya seperti itu," ungkap Klopp seperti dilaporkan Four Four Two.

Baca juga:

Mohamed Salah Sanjung Kepandaian Jurgen Klopp Meramu Taktik

Dua Pemain yang Diharapkan Solskjaer Tampil Kontra Liverpool

Jurgen Klopp

"Jika kami kalah, dan saya tidak berpikir tentang kehilangan permainan, kami masih sejajar dengan Manchester City. Sementara itu, Tottenham Houtspur kemungkinan akan berjarak dua poin di belakang kami. Itu hal terburuk yang bisa terjadi."

Saat ini, Liverpool menempati posisi kedua dengan perolehan poin yang sama dengan sang pemimpin, Manchester City. Namun, Mohamed Salah dan kawan-kawan punya satu pertandingan lebih sedikit daripada The Citizens.

"Satu-satunya hal yang dapat dilakukan adalah kami tidak berada dalam momen yang sangat baik. Selain itu, tim lain berada di saat yang baik," tutur sang manajer.

Liverpool memang sedang dalam misi menuntaskan dahaga gelar Premier League sejak 1990. Sejak saat itu, The Reds tak pernah lagi meraih juara di Inggris kendati sudah melakukan segala cara seperti memboyong pemain mahal atau mendatangkan pelatih jempolan.

Jurgen Klopp Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan