Jurgen Klopp Tak Percaya Liverpool Dikalahkan Burnley

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 22 Januari 2021
Jurgen Klopp Tak Percaya Liverpool Dikalahkan Burnley
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, tidak percaya timnya bisa kalah melawan Burnley 1-0 pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, di Stadion Anfield, Jumat (22/1) dini hari WIB. Menurut Klopp, Liverpool tidak pandai memanfaatkan momentum.

Gol penalti Ashley Barnes pada menit ke-83 membuat Liverpool menelan kekalahan perdana di Anfield pada ajang Premier League dalam 69 laga terakhir. Hasil tersebut memperkeruh keadaan The Reds yang sebelumnya sudah tanpa kemenangan.

Klopp menilai, sejatinya Liverpool punya banyak peluang meraih tiga poin. Namun, para pemain The Reds kerap keliru ketika mengambil keputusan.

Baca Juga:

Lini Depan Liverpool Tumpul, Roberto Firmino Dianggap Bertanggung Jawab

Liverpool Lebih Berpeluang Ditinggal Sadio Mane ketimbang Mohamed Salah

Burnley Akhiri Rekor 68 Laga Unbeaten Liverpool di Anfield

Liverpool Vs Burnley

"Tidak sulit mencapai garis belakang mereka. Sayangnya, kami melakukan umpan silang terlalu cepat dan berharap bola mengenai kepala. Itu tidak masuk akal," tegas Klopp kepada Sky Sports.

"Pada babak kedua, kami mendapatkan banyak momen bagus, terutama saat Alexander-Arnold berada pada posisi yang tepat. Namun, dia melepaskan bola ke dalam dan kami tidak pada momen yang tepat."

"Ini bukan soal seberapa hebat kemampuan Anda. Ini adalah soal bagaimana mengambil keputusan pada suatu momen. Kami memiliki dua, semuanya melihat, tetapi tidak bisa mencetak gol," kata Klopp.

"Itu bisa memberikan perubahan besar. Namun, kami tidak melakukannya sehingga membuat pertandingan terbuka dan pada akhirnya kalah. Saya tidak percaya kami kalah, tetapi itu keadaannya. Kami harus menerimanya."

Kekalahan menjadi modal buruk Liverpool jelang melawan Manchester United pada laga Piala FA. Sebelumnya, kedua tim pernah saling berhadapan di Premier League dengan laga berakhir 0-0.

Liverpool Breaking News Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan