Jurgen Klopp Tuding Jose Callejon Diving

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 September 2019
Jurgen Klopp Tuding Jose Callejon Diving
Napoli Vs Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp, buka suara atas kekalahan yang diderita timnya ketika bertandang ke markas Napoli pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2019-2020, di Stadion San Paolo, Rabu (18/9) dini hari WIB. Klopp menilai, The Reds tidak seharusnya mendapatkan hukuman penalti.

Liverpool mampu mengimbangi permainan Napoli. Namun, pelanggaran Andy Robertson kepada Jose Callejon di kotak terlarang menghancurkan segalanya.

Dries Martens yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik. Il Partenopei kian menjauh usai Fernando Llorente mengoyak jala gawang Liverpool.

Jurgen Klopp mengutarakan, hukuman penalti yang diterima Liverpool telah mengubah keadaan. Apalagi, hukuman tersebut terjadi pada menit ke-82.

Baca Juga:

Fakta Menarik Setelah Matchday 1 Liga Champions 2019-2020

Fakta Aneh dan Unik Menjelang Fase Grup Liga Champions 2019-2020

Napoli Vs Liverpool

"Ketika kebobolan 1-0, itu mengubah jalannya pertandingan. Kami harus menerima hasilnya," terang Jurgen Klopp seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami benar-benar kritis terhadap diri sendiri, namun ini bukanlah pertandingan yang buruk. Itu adalah pertandingan yang bisa kami menangkan. Namun, kami tidak melakukannya karena tak mencetak gol."

"Kami ingin setidaknya mencuri satu poin. Kami tidak mencapai target itu karena penalti."

"Saya cukup yakin ada pandangan berbeda mengenai situasi tersebut ketika seorang pemain melompat sebelum ada kontak. Itu tidak bisa diputuskan penalti," sambung Klopp.

Kendati demikian, Klopp tak ingin memperlebar masalah. Ia meminta para pemain Liverpool melupakan hasil negatif dan bangkit pada laga berikutnya.

"Akan tetapi, kami tidak bisa mengubahnya lagi. Oleh karena itu, sekarang kami harus tetap melanjutkan, itu saja," jelas sang manajer.

Liverpool akan bertandang ke markas Chelsea pada laga pekan keenam Premier League 2019-2020, di Stamford Bridge, Minggu (22/9). Tak hanya, The Reds, Chelsea juga tersungkur pada matchday 1 Liga Champions saat menjamu Valencia.

Liverpool Breaking News Liga Champions Napoli Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan