Jurgen Klopp Turun Gunung Bujuk Jude Bellingham Gabung Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Juli 2022
Jurgen Klopp Turun Gunung Bujuk Jude Bellingham Gabung Liverpool
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan sangat ingin mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Pelatih asal Jerman itu sampai turun langsung membujuk sang pemain.

Jurgen Klopp punya visi dan misi yang jelas untuk masa depan Liverpool. Ia sadar, beberapa pemain seperti Jordan Henderson, James Milner, dan Thiago Alcantara sudah memasuki penghujung karier.

Oleh karena itu, Klopp ingin melakukan penyegaran. Satu di antara pemain yang diburu adalah Jude Bellingham.

Baca Juga:

Cara Elegan Darwin Nunez Bungkam Kritik: Borong Empat Gol

Darwin Nunez Diklaim Akan Lebih Tajam daripada Gabriel Jesus

Man United 4-0 Liverpool: Awal Positif Era Erik ten Hag

Nacional melaporkan, Klopp meminta kepada manajemen Liverpool untuk mendatangkan Bellingham. Klopp memang mengagumi bakat Bellingham yang tampil impresif di sektor gelandang Dortmund. Kendati baru berusia 19 tahun, tetapi ia sudah kaya pengalaman.

Klopp juga bukan hanya meminta. Ia mencoba menghubungi sang pemain untuk meyakinkan pindah. Meskipun, Dortmund diyakini tidak akan membiarkan Bellingham angkat kaki pada musim panas ini.

Peluang Liverpool terbuka lebar pada bursa transfer musim panas tahun depan. Kabarnya, harga Bellingham akan mencapai 85 juta euro.

Sementara itu, Jude Bellingham diyakini tertarik menuju Liverpool. Ia dikenal sebagai pengagum legenda The Reds, Steven Gerrard.

Sebelumnya, Liverpool juga mengincar gelandang muda lainnya, Aurelien Tchouameni, yang bermain impresif bersama AS Monaco. Namun, Liverpool kalah saing melawan Real Madrid yang punya memiliki dana lebih banyak.

Jude Bellingham Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan