BolaSkor.com - Bintang asal Prancis, Paul Pogba, dikabarkan Daily Star berpeluang bertahan di Manchester United. Hal itu terjadi setelah klub yang jatuh hati kepada Pogba, Juventus, memiliki target lain.

Juventus dikabarkan menjadi klub yang paling bertekad mendatangkan Paul Pogba. La Vecchia Signora ingin memanfaatkan retaknya hubungan Pogba dengan Manchester United.

Pada musim ini, Pogba belum memberikan dampak besar untuk Manchester United. Pogba baru bermain pada delapan pertandingan di berbagai ajang.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Manchester United Dianggap Pernah Punya Pemain seperti Bruno Fernandes di Masa Lalu

Paul Pogba

Akan tetapi, Juventus dikabarkan keluar dari perburuan Pogba karena menilai harga yang dibanderol Manchester United terlalu tinggi. Kabarnya, Man United meminta 100 juta pounds kepada tim yang ingin mendapatkan servis Pogba.

Selain itu, Juventus juga telah mengalihkan pandangan kepada target lain. Daily Star mewartakan, Bianconeri berniat meminang gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Jalan memboyong eks Barcelona itu diprediksi lebih mulus. Saat ini, pemain asal Spanyol tersebut hanya memiliki kontrak yang berakhir pada 2021. Dengan begitu, Bayern perlu segera memutuskan masa depan sang gelandang.

Nantinya, Juve akan menjadikan Thiago Alcantara untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Emre Can. Mantan gelandang Liverpool itu telah dipermanenkan Borussia Dortmund.

Dengan demikian, kans Paul Pogba tetap menjadi bagian Manchester United pada musim depan terbuka lebar. Apalagi, Mino Raiola telah mengindikasikan Pogba masih berniat tinggal di Man United.

"Jika Anda membaca seluruh wawancara saya ketika ditanya apakah Pogba akan menuikai Italia. Saya mengatakan Italia adalah rumah kedua, namun itu tidak terjadi sekarang karena dia berkonsentrasi pada Manchester United. Dia akan kembali secepat mungkin dan membuat akhir yang hebat pada musim ini," ujar Raiola.