Juventus Ingin Chelsea Sertakan Emerson dalam Transfer Higuain

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 18 Januari 2019
Juventus Ingin Chelsea Sertakan Emerson dalam Transfer Higuain
Gonzalo Higuain. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar baik untuk para penggemar Chelsea soal transfer Gonzalo Higuain. Juventus bersedia melepas Higuain andai The Blues mau memberikan Emerson Palmieri.

Negosiasi transfer Gonzalo Higuain berjalan cukup membingungkan. Hal itu disebabkan status Higuain yang merupakan pemain pinjaman Juventus di AC Milan.

Chelsea harus bernegosiasi dengan kedua klub Gonzalo Higuain tersebut. The Blues memiliki dua cara untuk merekrut penyerang asal Argentina tersebut.

Baca Juga:

Bukti jika Gonzalo Higuain Lebih Baik dari Morata dan Giroud

Juventus Rayakan Kemenangan dengan Floyd Mayweather Jr.

Emerson Palmieri

Cara pertama adalah dengan bernegosiasi dengan AC Milan. I Rossoneri bisa mempermanenkan status Gonzalo Higuain terlebih dulu sebelum menjualnya ke Chelsea.

Opsi berikutnya merupakan langsung menghubungi Juventus selaku pemilik Gonzalo Higuain. I Bianconeri berhak memanggil Higuain untuk melegonya ke Chelsea.

Chelsea sendiri melakukan kedua negoasiasi tersebut. Menilik kondisi keuangan AC Milan yang sulit mempermanenkan Gonzalo Higuain, The Blues mulai condong ke Juventus.

Masalahnya Juventus ingin melepas Gonzalo Higuain ke Chelsea dengan status pinjaman terlebih dulu. The Blues wajib membayar 9 juta euro (Rp 145 miliar) untuk meminjam Higuain.

Chelsea ditengarai tidak ingin mengeluarkan uang untuk meminjam Gonzalo Higuain. Juventus pun tidak kehabisan akal dengan meminta Emerson Palmieri dari Chelsea.

Emerson Palmieri sendiri tidak terpakai di tim utama Chelsea. Namun, The Blues ingin transfer Emerson dan Gonzalo Higuain terpisah.

Gonzalo Higuain Juventus Chelsea Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan