Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba, Tottenham Kecipratan Untung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Februari 2020
Juventus Ingin Pulangkan Paul Pogba, Tottenham Kecipratan Untung
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan ingin mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Rencana tersebut bisa memberikan keuntungan kepada Tottenham Hotspur.

Paul Pogba masih menjadi impian bagi Juventus. Pemain asal Prancis itu dianggap bisa meningkatkan kualitas lini tengah La Vecchia Signora.

Baca juga:

Dianggap Meremehkan, Maurizio Sarri Ditantang Jadi Tukang Pos

Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas

Paulo Dybala

Peluang Juventus mendatangkan Pogba membesar karena Manchester United dikabarkan sudah jengah dengan tingkah sang pemain dan agennya, Mino Raiola. Pada beberapa pekan terakhir, Raiola mengeluarkan pernyataan yang bernada Pogba sudah tidak betah di Manchester United.

Masalahnya, Juventus memerlukan dana besar untuk bisa menggaet Pogba. Man United dilaporkan memasang harga tidak kurang dari 100 juta euro untuk sang pemain. Apalagi, Juve juga akan mendapatkan saingan dari Real Madrid yang juga jatuh hati kepada Pogba.

Berdasarkan laporan Express, Juve berencana melepas pemain bintangnya untuk mendapatkan dana segar. Pemain yang dipilih untuk dimasukkan pada daftar jual adalah Paulo Dybala.

Kabar tersebut menjadi sinyal baik untuk Tottenham Hotspur. The Lilywhites dikabarkan masih memantau penyerang asal Argentina itu.

Sejatinya, Tottenham sudah mencoba mendatangkan Dybala pada musim panas lalu. Ketika itu, Tottenham berada satu langkah di depan Manchester United yang juga terpincut. Akan tetapi, Tottenham gagal mencapai kesepakatan dengan Juventus.

Kehadiran Paulo Dybala akan menambah kedalaman lini serang Tottenham Hotspur. Saat ini, Tottenham terlalu bergantung kepada Harry Kane dan Son Heung-Min. Ketika kedua pemain itu cedera, Jose Mourinho dibuat memutar otak.

Paulo Dybala telah bermain pada 31 pertandingan musim ini. Dari jumlah itu, pemain 26 tahun tersebut mengemas 12 gol plus 11 assist.

Paul Pogba Juventus Tottenham Hotspur Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan