Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Februari 2020
Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas
Leonardo Bonucci (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan dirinya tidak puas dengan permainan Bianconeri saat menghadapi AC Milan pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB. Padahal, pada pertandingan tersebut, Juve bisa menahan Milan 1-1.

AC Milan memang lebih banyak menciptakan peluang. Dari 21 yang dikreasikan, satu di antaranya yang berupa tendangan Ante Rebic pada menit ke-61 berbuah gol.

Baca juga:

Dianggap Meremehkan, Maurizio Sarri Ditantang Jadi Tukang Pos

Pioli Semringah AC Milan Tantang Juventus Setelah Ditekuk Inter Milan

AC Milan Vs Juventus

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan pada akhir laga. Gol Juventus pun terlahir melalui titik putih yang dicetak Cristiano Ronaldo.

"Sangat penting bisa mencetak gol tandang. Namun, tim seperti kami tidak bisa dengan senang hati membiarkan Milan mencetak gol pembuka dan membuat pertandingan menjadi meragukan," papar Bonucci kepada Rai Sport.

"Kami perlu menjadi bugar. Semua orang perlu melangkah dan melakukan lebih banyak hal. Ini bukan hasil yang buruk, namun Milan menekan dengan garis tinggi dan kami perlu berbuat lebih banyak. Sebab, apa yang kami lakukan selama satu pekan tidak cukup."

Juventus terlihat kesulitan menghadapi taktik Milan yang menerapkan pressing tinggi. Meski menguasai bola, namun para pemain La Vecchia Signora kesulitan menembus pertahanan Milan.

"Kami dapat menjalankan sepertiga bagian, namun tentu saja perlu meningkatkan cara menggerakkan bola dengan cepat. Kami punya pemain yang bisa mengubah jalannya laga."

"Akan ada jadwal pada yang datang pada April. Oleh karena itu, kami harus menyelesaikan masalah dan siap menghadapinya," terangnya.

Kini, Juventus hanya perlu unggul dengan selisih gol untuk bisa memastikan diri melaju ke final Coppa Italia. Rencananya, leg kedua akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada Kamis (5/3) dini hari WIB.

Leonardo Bonucci Juventus Breaking News AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan