Juventus Inginkan Rakitic, Barcelona Minta Bernardeschi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Januari 2020
Juventus Inginkan Rakitic, Barcelona Minta Bernardeschi
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menginginkan penggawa Barcelona, Ivan Rakitic. Barca terbuka melepas Rakitic asalkan Juve mau memberikan Federico Bernardeschi.

Ivan Rakitic sempat digosipkan menjadi incaran Juventus pada musim panas kemarin. Namun, permintaan harga yang terlalu tinggi membuat Bianconeri mengambil langkah mundur.

Baca Juga:

Curhatan Lionel Messi Usai Cristiano Ronaldo Meninggalkan LaLiga

Satu Setengah Musim di Juventus, Cristiano Ronaldo Sudah Jebol Seluruh Gawang Tim Serie A

5 Rekor yang Dapat Dipecahkan Cristiano Ronaldo di 2020

Federico Bernardeschi

Rupanya, bertahan di Barcelona membuat Ivan Rakitic tidak betah. Sebab, ia jarang mendapatkan kesempatan tampil. Lini tengah Barca biasanya dihuni Frenkie de Jong dan Sergio Busquets.

Ivan Rakitic pun membuka peluang pergi dari Camp Nou. Rakitic ingin mencari destinasi baru yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih besar.

Kondisi tersebut membuat Juventus kembali dalam perburuan mendatangkan Rakitic. Juve dikabarkan sudah berbicara dengan Barcelona.

Pada negosiasi tersebut, Barcelona meminta Juventus memasukkan Federico Bernardeschi dalam kesepakatan. Barca membutuhkan pemain tambahan pada posisi sayap.

Kondisi Federico Bernardeschi di Juventus mirip dengan Rakitic. Eks Fiorentina itu tidak banyak mendapatkan menit bermain. Formasi 4-3-1-2 yang diusung Maurizio Sarri menjadi satu di antara penyebab. Sarri lebih sering memainkan Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala.

Meski demikian, pertukaran pemain antara Barca dan Juve tidak akan mudah. Satu di antara batu sandungan adalah menentukan harga masing-masing pemain. Jika harga kedua pemain itu tidak sama, satu di antara tim harus memberikan uang tambahan.

Ivan Rakitic Breaking News Juventus Federico Bernardeschi Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan