Juventus Intip Peluang Daratkan Antonio Rudiger

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 11 Maret 2022
Juventus Intip Peluang Daratkan Antonio Rudiger
Antonio Rudiger (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah hukuman dari pemerintah Inggris kepada Chelsea membuat Antonio Rudiger hampir pasti hengkang secara gratis musim panas mendatang. Juventus tak tinggal diam melihat kondisi tersebut.

Pemerintah Inggris baru saja membekukan seluruh kegiatan komersial Chelsea. Hukuman ini sebenarnya diberikan kepada pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Seluruh aset kekayaan Abramovich yang berada di Inggris telah dibekukan. Ini dilakukan demi mencegah adanya sokongan dana yang bersangkutan kepada pemerintah Rusia dalam kasus invasi militer ke Ukraina.

Keputusan ini membuat Chelsea dilarang melakukan aktivitas komersial untuk mencari keuntungan. Salah satunya adalah transfer pemain termasuk memperpanjang kontrak dari skuat yang sekarang.

Baca Juga:

Antonio Rudiger Jawab Rumor Tinggalkan Chelsea

Barcelona Berburu Tiga Bek Chelsea: Kalau Ada yang Gratis untuk Apa Cari yang Bayar

Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Rudiger menjadi satu dari sejumlah pemain Chelsea yang kontraknya berakhir musim panas mendatang. Kebijakan terbaru pemerintah Inggris membuat negosiasi perpanjangan masa baktinya tak bisa berlanjut.

Rudiger kini harus mulai mencari klub baru untuk diperkuat musim depan. Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United masuk dalam daftar peminatnya.

Namun Juventus kini tak mau ketinggalan. Bianconeri mengintip peluang untuk mendapatkan jasa Rudiger.

Menurut laporan Calciomercato, Juventus membutuhkan bek tengah baru musim depan. Itu tak lepas dari mulai seringnya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci absen karena cedera.

Namun Juventus punya kendala besar untuk meminang Rudiger. Si Nyonya Tua tak punya cukup dana untuk memenuhi permintaan gajinya.

Salah satu alasan Rudiger belum memperpanjang kontrak di Chelsea karena masalah gaji. Ia meminta kenaikan signifikan setelah memainkan peran penting di lini belakang.

Sebagai gambaran, Rudiger saat ini menerima bayaran sebesar 5 juta euro per musim. Juventus setidaknya harus menyiapkan dana yang lebih besar dari jumlah tersebut.

Juventus sendiri dikenal punya keahlian mendapatkan pemain berkualitas secara cuma-cuma. Bukan tidak mungkin Rudiger menjadi nama terbaru dalam daftar tersebut.

Antonio Rudiger Chelsea Juventus Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan