Juventus Kian Setengah Hati untuk Pertahankan Paulo Dybala

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 06 April 2021
Juventus Kian Setengah Hati untuk Pertahankan Paulo Dybala
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Paulo Dybala bersama Juventus kian berada dalam ketidakpastian. Bianconeri baru saja menarik tawaran perpanjangan kontrak terbaru untuk penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Kontrak Dybala akan berakhir pada 2022 mendatang. Juventus harus memperpanjang ikatan kerja sama atau menjualnya pada musim panas nanti.

Juventus awalnya sempat menawari tawaran perpanjangan kontrak dengan klausul kenaikan gaji menjadi 10 juta euro per tahun. Jumlah tersebut lebih besar dari yang diterima Dybala saat ini senilai 7,5 juta euro per tahun.

Baca Juga:

Hubungan Agnelli dengan Allegri Masih Harmonis, Ada Sinyal Kembali

Ditahan Torino, Juventus bak Keledai Jatuh ke Lubang yang Sama

Akhirnya Angkat Bendera Putih, Juventus Minta Pemain Setujui Penundaan Gaji

Paulo Dybala

Namun Dybala menolak tawaran Juventus tersebut. Ia meminta kenaikan gaji dua kali lipat atau sebesar 15 juta euro per tahun.

Alih-alih mengabulkan permintaan Dybala, Juventus kini setengah hati untuk mempertahankan sang pemain. Petinggi Si Nyonya Tua memutuskan sikap yang bertolak belakang dari sebelumnya.

Dilansir dari Calciomercato, Juventus kini hanya menawarkan kontrak baru dengan nominal yang sama seperti yang diterima Dybala saat ini. Hai tersebut seolah menjadi pertanda hubungan yang memburuk antara keduanya.

Petinggi Juventus tampaknya sudah hilang kesabaran dengan Dybala usai melanggar protokol kesehatan bersama Weston McKennie dan Arthur. Ketiganya mengadakan pesta melebihi batas jam malam.

Juventus memang telah memberikan denda dan mencoret ketiganya dari skuat kontra Torino, akhir pekan lalu. Namun hal itu tampaknya belum cukup.

Peluang hengkang

Situasi terbaru ini membuat peluang Dybala hengkang dari Juventus terbuka lebar. Raksasa Italia tersebut memang harus menjual pada musim panas nanti jika tak mau kehilangannya secara cuma-cuma tahun depan.

Masalahnya, harga Dybala kini sudah jauh menurun ketimbang sebelumnya. Performa yang biasa saja sepanjang musim 2020-2021 menjadi penyebabnya.

Dybala memang gagal merebut tempat utama di skuat Andrea Pirlo. Serangkaian cedera semakin membuat kesempatan bermainnya berkurang drastis.

Juventus Paulo Dybala Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan