Juventus Konfirmasi Ingin Rekrut Aaron Ramsey

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 03 Januari 2019
Juventus Konfirmasi Ingin Rekrut Aaron Ramsey
Aaron Ramsey. (Zimbio)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, mengonfirmasi ketertarikan terhadap gelandang Arsenal, Aaron Ramsey. Paratici mengaku memantau kondisi Ramsey di Arsenal.

Nama Aaron Ramsey menjadi pembicaraan pada bursa transfer musim dingin 2019. Latarnya adalah kontrak Ramsey yang akan segera berakhir di Arsenal.

Sejumlah klub top Eropa dikabarkan berniat merekrut gelandang asal Wales itu. Juventus merupakan satu di antara kesebelasan yang tertarik dengan jasa Aaron Ramsey.

Baca Juga:

Arsenal Tak Akan Lepas Aaron Ramsey pada Januari 2019

Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Gelar Individu

Fabio Paratici

Rupanya ketertarikan Juventus terhadap Aaron Ramsey merupakan sesuatu yang nyata. Fabio Paratici selaku juru transfer I Bianconeri telah mengonfirmasinya.

"Aaron Ramsey merupakan pemain berkualitas, dia telah tampil di level tertinggi untuk bertahun-tahun. Saat ini, Ramsey membela tim yang hebat juga," ujar Fabio Paratici kepada Sky Sports.

"Kontrak Aaron Ramsey di Arsenal akan segera berakhir. Kami mengikuti situasi saat ini di bursa transfer. Itu merupakan tugas saya untuk Juventus, memerhatikan Aaron Ramsey."

"Saat ini, belum ada kesepakatan apa pun dengan Aaron Ramsey. Dia masih berstatus pemain Arsenal dan Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik dengannya," lanjut Fabio Paratici.

Ucapan Fabio Paratici memang benar, Juventus bukan satu-satunya klub yang berambisi merekrut Aaron Ramsey. La Vecchia Signora harus bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munchen, dan PSG.

Arsenal Juventus Fabio Paratici Aaron Ramsey Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan