Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 15 April 2020
Juventus Konfirmasi Kesembuhan Rugani dan Matuidi dari Virus Corona
Daniele Rugani dan Blaise Matuidi. (Twitter)

BolaSkor.com - Dua dari tiga pemain Juventus yang terinfeksi virus corona kini telah dinyatakan sembuh. Keduanya yaitu Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

Rugani merupakan pemain Serie A pertama yang terinfeksi virus corona. Ia didiagnosa mengidap virus ini pada 11 Maret atau dua hari usai laga Juventus kontra Inter Milan.

Sepekan kemudian, Matuidi mengikuti jejak Rugani terinfeksi virus corona. Namun keduanya hanya menjalani isolasi secara mandiri.

Setelah sekitar sebulan menjalani pemulihan, Rugani dan Matuidi berhasil sembuh. Hasil tes menunjukkan bahwa mereka sudah negatif virus corona.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Grogi Lihat Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti

Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United dan Juventus

Manchester City Tolak Tawaran Barter Pemain dari Juventus

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani program sesuai protokol yaitu pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik (swabs) untuk virus corona. Tesnya menunjukkan hasil negatif," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Jadi para pemain tersebut telah sembuh dan tidak lagi diwajibkan melakukan isolasi di rumah."

Paulo Dybala

Satu pemain Juventus lain yang terinfeksi virus corona adalah Paulo Dybala. Kondisi penyerang asal Argentina itu juga terus membaik setiap harinya meski belum dinyatakan sembuh.

Kesembuhan Matuidi dan Rugani tentu menjadi kabar baik di tengah situasi saat ini. Hal ini tentu bisa menginspirasi orang-orang yang juga terinfeksi virus dari China tersebut untuk pulih seperti sedia kala.

Blaise Matuidi Daniele Rugani Breaking News Juventus Virus Corona
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan