Juventus Punya Cara Gaet Mauro Icardi Tanpa Korbankan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 26 April 2019
Juventus Punya Cara Gaet Mauro Icardi Tanpa Korbankan Paulo Dybala
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan masih tertarik mendatangkan ujung tombak Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut TuttoMercato, La Vecchia Signora sudah punya cara untuk memboyong Icardi tanpa harus mengorbankan Paulo Dybla.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan masih menjadi tanda tanya. Meski sudah kembali bermain, bomber asal Argentina itu masih digosipkan angkat kaki pada akhir musim.

Masalah bermula ketika Inter mencopot jabatan kapten dari tangan Icardi. La Beneamata menilai, aksi istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara di media sudah kelewat batas.

Juventus ingin memanfaatkan situasi itu untuk mendapatkan Icardi. Apalagi, tak bisa dimungkiri Icardi adalah satu di antara penyerang terbaik di Eropa saat ini.

Inter Milan sejatinya tidak keberatan menjual Icardi ke Juventus. Namun, Bianconeri diminta memasukkan Paulo Dybala dalam kesepakatan.

Baca juga:

Inter Milan akan Lakukan Revolusi pada Sektor Sayap

Fulham Sindir Seragam Anyar Juventus

Paulo Dybala

Ide Inter Milan itu ditolak mentah-mentah Juventus. La Vecchia Signora menilai Dybala masih menjadi aset berharga di masa depan. Selain itu, usia Dybala yang baru 25 tahun membuat performa sang pemain masih bisa berkembang.

Namun, Juventus tidak kehilangan akal. Kabarnya, klub asal Turin itu akan melangkan tawaran berupa uang tunai plus Gonzalo Higuain. Saat ini, Higuain sedang dipinjamkan ke Chelsea.

Menurut kabar yang dilansir media-media Inggris, Chelsea masih belum tertarik memermanenkan Higuain. Eks Napoli itu baru mencetak empat gol dalam 14 penampilan. Peluang kian mengecil karena masa depan Maurizio Sarri sebagai manajer juga masih belum pasti.

Juventus tidak mungkin menerima kembali Gonzalo Higuian. Keberadaan Cristiano Ronaldo di lini depan akan membuat Higuain hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Hal itu akan menjadi pemborosan karena Higuain mendapatkan gaji hingga 9 juta euro per musim.

Inter Milan Juventus Breaking News Mauro icardi Serie a Paulo Dybala Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan