BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai jadwal menghadapi Juventus pada leg pertama semifinal Coppa Italia setelah dikalahkan Inter Milan sudah tepat. Pioli merasa, Rossoneri berada pada momen tepat untuk bangkit.

AC Milan akan menjamu Juventus pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia, di San Siro, Jumat (14/2). Il Diavolo Rosso menghadapi laga tersebut dengan tatapan nanar. Maklum, Milan baru saja dikalahkan Inter 4-2.

Baca juga:

Antonio Conte Ungkap Resep Comeback Melawan AC Milan

Meski AC Milan Keok, Zlatan Ibrahimovic Torehkan Catatan Spesial

Persiapan Milan untuk Melawan Juventus

"Coppa Italia penting bagi klub bergengsi karena semua ingin melakukannya dengan baik pada turnamen ini. Kami telah melakukannya dengan baik untuk mencapai semifinal, namun itu tidak cukup," kata Pioli seperti dikabarkan Football Italia.

"Kami ingin terus maju. Leg pertama akan sangat penting untuk memberi kans masuk ke babak penentuan. Kami harus tetap konsentrasi, tajam, dan dengan teknis yang lebih baik daripada saat melawan Inter Milan."

Stefano Pioli menilai, pertandingan melawan Juventus datang pada saat yang tepat. Eks juru taktik Fiorentina itu merasa Milan berada dalam level menanjak.

"Kami memiliki kualitas untuk membuat masalah kepada Juventus dan menghadapi mereka adalah situasi terbaik bagi kami semua setelah derby. Kami menghadapi tim terbaik di Italia dan satu di antara yang terhebat di Eropa. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kami berada pada level mereka," ungkap Pioli.

"Ada begitu banyak hal positif pada paruh pertama derby. Kami menunjukkan benar-benar mendekati level tim yang sangat kuat itu sehingga itu akan memberi kepercayaan lebih pada diri sendiri."

Pada laga semifinal lainnya, Inter Milan dikalahkan Napoli 0-1, di Giuseppe Meazza. Gol semata wayang Il Partinopei diciptakan Fabian Ruiz pada babak kedua.