Juventus Resmikan Dua Pemain dalam Sehari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Juventus Resmikan Dua Pemain dalam Sehari
Kaio Jorge (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus meresmikan dua pemain dalam waktu yang berdekatan. Pertama adalah kedatangan Kaio Jorge dari Santos, kemudian merupakan perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini.

Juventus resmi menggaet Kaio Jorge dari Santos pada bursa transfer musim panas ini. Proses pembayaran sang striker dibagi dalam beberapa waktu.

Pada musim panas ini, Juventus akan membayar 1,5 juta euro pada Santos. Kemudian, pada Juni 2022, Bianconeri kembali memberikan jumlah serupa kepada Santos. Biaya transfer bisa bertambah karena ada klausul bonus senilai 1 juta euro.

Baca Juga:

Juventus Menanti Kedatangan Wonderkid Brasil

Ada Ramsey, Allegri Tegaskan Juventus Tak Butuh Pjanic

Juventus Percaya Diri Dapatkan Manuel Locatelli

Kaio Jorge

Juventus memenangi persaingan dengan AC Milan dan Atletico Madrid yang bergerak lebih dahulu. Keberanian Juve membeli pada musim panas ini menjadi nilai tambah dibanding klub lain. Kaio Jorge diprediksi akan berada di Italia pada pekan ini dan meneken kontrak hingga 2026.

"Juventus telah mencapai kondisi yang kami minta dan kami yakin ini adalah yang terbaik untuk klub. Semoga sukses untuk Kaio Jorge, bocah lain yang kami harap akan mengikuti jalannya dengan baik," ujar presiden Santos, Andres Rueda dalam laman resmi klub.

Kaio Jorge memang dianggap sebagai satu di antara pemain muda menjanjikan di Brasil. Striker 19 tahun itu membukukkan 17 gol dalam 84 kali tampil profesional bersama Santos.

Peresmian Lainnya

Giorgio Chiellini

Selain Kaio Jorge, Juventus juga meresmikan perpanjangan kontrak Giorgio Chiellini. Pemain yang membawa Juve meraih dominasi di Italia itu akan tetap di Turin hingga 2023.

"Masih ada halaman sejarah yang harus ditulis bersama, sampai akhir," unggah Chiellini di media sosial.

Perpanjangan kontrak tersebut juga berarti kesempatan membela tim nasional Italia di Piala Dunia 2022 semakin terbuka. Apalagi, eks Fiorentina tersebut menunjukkan penampilan apik pada keberhasilan Italia juara Piala Eropa 2020.

"Saya mencoba berpikir soal masa kini. Jika beruntung untuk sehat, saya bisa tampil di Piala Dunia. Namun, jika tidak, saya tetap bahagia," ujar Chiellini.

Kaio Jorge Giorgio Chiellini Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan