BolaSkor.com - La Gazzetta dello Sport mengabarkan Juventus siap mendatangkan penyerang muda Atalanta, Dejan Kulusevski. Namun, I Bianconeri akan langsung meminjamkan Kulsevski ke Parma.

Dejan Kulusevski mencuri perhatian pada musim 2019-2020. Atalanta meminjamkan Kulusevski ke Parma dan sang pemain tampil impresif selama masa peminjaman tersebut.

Selama masa peminjaman, pemain asal Swedia tersebut tampil dalam 17 pertandingan untuk Parma. Dejan Kulusevski menorehkan empat gol dan tujuh assist dari jumlah itu.

Alhasil, Dejan Kulusevski pun masuk ke dalam daftar incaran sejumlah klub besar Eropa. Yaitu Manchester United, Napoli, Chelsea, Arsenal, Liverpool, Inter Milan serta Juventus.

Baca Juga:

Skuat Terbaik Juventus dalam Satu Dekade Terakhir

Pelatih Timnas Prancis Doakan Juventus Menangi Liga Champions

Dejan Kulusevski

Sejatinya Inter Milan menjadi favorit mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Namun, pada akhirnya Juventus yang berpeluang besar memenangi tanda tangan Dejan Kulusevski.

Menurut laporan, Juventus dan Dejan Kulusevski telah menyepakati kesepakatan personal. Kini tinggal kedua klub merampungkan nilai pembelian Kulusevski.

Atalanta menginginkan dana sekitar 40 hingga 50 juta euro. Sementara itu, Juventus berniat mengirimkan tawaran senilai 35 juta euro dengan bonus bisa mencapai hingga 15 juta euro.

Juventus telah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun untuk Dejan Kulusevski. Nantinya, Kulusevski bakal menerima gaji antara 2 hingga 3 juta euro per musim.

Juventus juga akan meminjamkan Dejan Kulusevski ke Parma hingga musim 2019-2020 berakhir. Namun, hal itu tergantung dengan perpindahan Marko Pjaca ke I Gialloblu.