Juventus Siap Jual Paulo Dybala demi Kylian Mbappe

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 08 Januari 2019
Juventus Siap Jual Paulo Dybala demi Kylian Mbappe
Paulo Dybala. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tuttosport mengabarkan Juventus siap mendengarkan tawaran untuk Paulo Dybala. I Bianconeri ingin menggunakan uang penjualan Dybala untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Bukan rahasia lagi apabila Juventus berniat mendatangkan Kylian Mbappe. Maklum, I Bianconeri memang dikaitkan dengan penyerang muda Prancis tersebut.

Ketertarikan tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Beberapa waktu lalu Paratici mengungkapkan mimpi mendatangkan Kylian Mbappe.

Meski begitu, operasi mendatangkan Kylian Mbappe dipastikan tidak akan berjalan murah. Juventus wajib menyiapkan dana setidaknya 200 juta euro (Rp 3,23 triliun) untuk menggoda PSG.

Baca Juga:

Demi Gonzalo Higuain, AC Milan Tawarkan Andre Silva ke Juventus

Paulo Dybala Incar Gol saat Juventus Hadapi Inter Milan

Kylian Mbappe

Kondisi tersebut membuat Juventus berniat menjual Paulo Dybala. Kebetulan, harga Dybala saat ini berada di atas 100 juta euro (Rp 1,61 triliun).

Tiga kesebelasan raksasa Eropa, Bayern Munchen, PSG, dan Manchester City tertarik merekrut Paulo Dybala. Namun, tawaran mereka masih di bawah permintaan Juventus.

Meski begitu, Juventus siap mendengarkan tawaran untuk Paulo Dybala. Maklum, sang pemain memang tampil di bawah ekspektasi selama paruh pertama Serie A 2018-2019 dengan torehan dua gol.

Juventus bisa mengambil dari ketertarikan PSG terhadap Paulo Dybala. Kedua belah pihak bisa saling bertukar pemain demi memuaskan ambisi masing-masing.

Dari ketiga tawaran tersebut, PSG merupakan tim yang paling berpeluang merekrut Paulo Dybala andai siap melepas Kylian Mbappe. Namun, Manchester City lebih unggul apabila situasinya berbeda.

Persentase klub baru Paulo Dybala: Bayern Munchen 40 persen, PSG 80 persen, Manchester City 70 persen

PSG menjadi kandidat kuat klub anyar Paulo Dybala karena Juventus tertarik dengan Kylian Mbappe. Sementara itu kemungkinan bergabung ke Bayern Munchen paling kecil karena mereka terkenal jarang mengeluarkan dana besar untuk transfer.

Juventus Paulo Dybala Kylian Mbappe Bayern munchen PSG Manchester City Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan