Juventus Terancam Hadapi Ajax Tanpa Sang Kapten

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 09 April 2019
Juventus Terancam Hadapi Ajax Tanpa Sang Kapten
Giorgio Chiellini. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk untuk para penggemar Juventus menjelang laga menghadapi Ajax. La Vecchia Signora terancam tanpa kapten mereka, Giorgio Chiellini, yang menderita cedera.

Juventus bakal melawat ke markas Ajax, Johan Cruyff Arena, pada laga leg pertama perempar final Liga Champions 2018-2019. Pertandingan akan berlangsung Rabu (10/4).

Sebelumnya, Juventus menerima suntikan moral dengan berita pulihnya Cristiano Ronaldo. Sang megabintang sempat absen karena cedera ketika membela timnas Portugal.

Sayangnya kabar buruk justru menghampiri Juventus. Giorgio Chiellini dinyatakan menderita cedera saat menjalani sesi latihan menjelang laga melawan Ajax.

Baca Juga:

Pernah Bermasalah, Andrea Pirlo Sebut Massimiliano Allegri Pelatih Terbaik

Peta Persaingan Serie A Mulai dari Juara hingga Zona Degradasi: Kampiun Mulai Terlihat, Tiket Eropa Memanas

Giorgio Chiellini

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Giorgio Chiellini menepi pada sesi akhir latihan. Hasilnya, Chiellini pun diragukan bisa tampil ketika berhadapan denga Ajax.

Kondisi tersebut menambah krisis bek tengah Juventus. Sebelumnya, Martin Caceres dan Andrea Barzagli yang biasa bermain sebagai bek tengah sudah menderita cedera terlebih dulu.

Artinya, Juventus hanya memiliki dua bek tengah senior yang siap bermain saat ini. Pemain yang dimaksud adalah Leonardo Bonucci dan Daniele Rugani.

Memainkan Daniele Rugani juga memiliki risiko sendiri untuk Juventus. Maklum, bek muda itu kerap melakukan blunder ketika mendapat kesempatan bermain.

Opsi lain adalah memainkan Emre Can sebagai bek tengah. Namun, Can sendiri diragukan bisa tampil karena menderita cedera saat Juventus mengatasi AC Milan.

Giorgio Chiellini Juventus Breaking News Ajax Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan