Juventus Tidak Tertarik kepada Chris Smalling

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 22 Februari 2020
Juventus Tidak Tertarik kepada Chris Smalling
Chris Smalling (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan Calciomercato tidak tertarik kepada bek asal Inggris, Chris Smalling. Kini, persaingan mendapatkan Smalling dipimpin AS Roma yang dalam status klub peminjam.

Masa depan Chris Smalling adalah satu di antara tanda tanya di bursa transfer. Sang pemain akan menyelesaikan masa peminjaman di AS Roma pada akhir musim ini.

Roma dikabarkan puas dengan performa Chris Smalling sejauh ini. Bahkan, klub asal Ibu Kota Italia itu punya niat memermanenkan Smalling pada Juni mendatang.

Baca juga:

Dianggap Meremehkan, Maurizio Sarri Ditantang Jadi Tukang Pos

Juventus Punya Modal Apik untuk Leg Kedua, Leonardo Bonucci Tidak Puas

Chris Smalling

AS Roma dikabarakan menaksir harga Chris Smalling berkisar 12 hingga 13 juta euro. Namun, jumlah itu diyakini belum cukup memuaskan Manchester United.

Kabar dari Inggris menyatakan, Juventus mencuat sebagai satu di antara kendidat klub Smalling di masa depan. La Vecchia Signora dilaporkan membutuhkan bek berpengalaman untuk menjaga kedalaman skuat.

Akan tetapi, gagasan Juventus menginginkan Smalling tidak dibenarkan Calciomercato. Media bursa transfer asal Italia itu menegaskan, Bianconeri tidak punya niatan memboyong Smalling.

Juventus tak punya kebijakan transfer memboyong pemain berusia senja. Saat ini, Chris Smalling berusia 30 tahun dan akan bertambah pada November mendatang.

Peluang Smalling datang ke Allianz Stadium semakin mengecil jika Maurizio Sarri masih menjadi juru taktik Juventus. Sarri diyakini tidak yakin dengan kemampuan Smalling.

Juventus juga tidak tertarik meski Smalling memiliki harga murah. La Vecchia Signora menilai, mendatangkan Smalling hanya akan membuat dana transfer menjadi tidak tepat sasaran.

Sebelum membela Manchester United, Chris Smalling juga pernah bermain di Fulham. Pada musim ini, ia melakoni 25 laga dengan torehan dua gol plus satu assist.

AS Roma Juventus Manchester United Breaking News Chris Smalling
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan