Juventus Uji Kesetiaan Dybala dengan Korbankan Agen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 21 Februari 2022
Juventus Uji Kesetiaan Dybala dengan Korbankan Agen
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus kini membuat Paulo Dybala dalam dilema terkait masalah perpanjangan kontrak. Petinggi Bianconeri siap memenuhi permintaan gaji sang bintang asal mengorbankan komisi agennya.

Kontrak Dybala bersama Juventus akan habis akhir musim nanti. Sementara negosiasi perpanjangan ikatan kerja sama kedua pihak masih mengalami pasang surut.

Kedua pihak sempat menemui kata sepakat pada Oktober tahun lalu. Ketika itu Juventus setuju menaikkan upah Dybala menjadi 8 juta euro per musim dengan tambahan bonus 2-3 juta euro lagi.

Baca Juga:

Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Villarreal

De Ligt Ungkap Penyebab Juventus Gagal Kalahkan Torino

Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara

Dari kesepakatan itu, Jorge Antun selaku agen Dybala juga akan mendapat komisi yang nilainya mencapai 4 juta euro. Juventus menyanggupi permintaan tersebut.

Namun kondisinya berubah dengan cepat sebelum adanya hitam di atas putih. Juventus berubah pikiran dan menurunkan tawaran gaji kepada Dybala.

Menurunnya performa dan serangkaian cedera yang dialami Dybala menjadi pertimbangan utama. Namun keputusan itu membuat pemain berkebangsaan Argentina tersebut marah dan mengakhiri negosiasi.

Seiring kembali meningkatnya performa Dybala, petinggi Juventus mulai melunak. Menurut laporan Calciomercato.com, Kubu si Nyonya Tua telah memberikan tawaran baru dengan memenuhi permintaan gaji seperti yang sudah disepakati sebelumnya yaitu sebesar 8 juta euro.

Namun kini Juventus menolak membayarkan komisi untuk agen sang pemain. Situasi ini yang membuat Dybala dilema.

Juventus tampaknya cukup yakin Dybala masih ingin bertahan lebih lama. Hal itu membuat tuntutan penghapusan komisi agen akan disepakatinya.

Dybala belum merespons penawaran Juventus tersebut. Ia masih mengarahkan fokusnya ke laga kontra Villarreal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Paulo Dybala Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan