Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Villarreal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Februari 2022
Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Villarreal
Paulo Dybala (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus mendapatkan kabar buruk jelang melawan Villarreal pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion El Madrigal, Rabu (23/2). Ada dua penggawa Juve yang dipastikan tidak bisa bermain.

Juventus akan menghadapi laga penting pada pertengahan pekan ini. Pasukan Massimiliano Allegri akan bertandang ke markas Villarreal. Juve pantang kalah jika tidak ingin kesulitan pada leg kedua.

Sayangnya, La Vecchia Signora tidak bisa memainkan sang penyerang andalan, Paulo Dybala. Pemain asal Argentina itu mengalami cedera ketika bermain melawan Torino.

Baca Juga:

Juventus 1-1 Torino: Derby della Mole Berakhir Imbang

Bulan Madu Indah Vlahovic dan Juventus Hanya Sebentar, Allegri Buka Suara

Federico Bernardeschi Tawarkan Diri ke Inter dan Milan

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan Juve, Dybala diprakirakan akan menepi selama 10 hari. Perannya diprakirakan akan digantikan Weston McKennie atau Moise Kean.

"Paulo Dybala pagi ini menjalani tes di J Medical. Ia menunjukkan masalah otot semitendinosus pada paha kiri. Waktu pemulihan diperkirakan sekitar 10 hari," tulis Juventus.

Selain itu, berita buruk kedua datang dari barisan pertahanan. Daniele Rugani juga mengalami cedera sehingga tidak bisa beraksi pada laga nanti.

"Daniele Rugani juga menjalani tes yang menunjukkan masalah otot hamstring paha kiri. Waktu pemulihan sekitar 10 hari," sambung Juve.

Hilangnya Rugani membuat Allegri perlu memutar otak untuk menentukan palang pintu yang akan bermain. Sebab, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini juga masih dalam ruang perawatan.

Kabar baiknya, Juve punya catatan cukup baik ketika bertamu ke markas klub asal Spanyol. Dalam lima laga terakhir, Juventus menuai tiga menang, satu imbang, dan satu kalah. Tiga tim yang ditekuk Bianconeri adalah Real Madrid, Valencia, dan Barcelona.

Paulo Dybala Breaking News Juventus Liga Champions Daniele Rugani
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan