BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-16 mendapat kabar baik jelang pertemuan dengan Indonesia di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8). Sayap kiri Vi Dinh Thuong sudah kembali usai mengalami cedera engkel.

Cedera tersebut diperoleh dalam laga pertama melawan Singapura U-16. Ia sudah kembali mengikuti latihan reguler tim dan siap untuk membela Vietnam.

Gelandang Nguyen Huu Trong juga akan kembali membela Vietnam usai mendapat dua kartu kuning dan harus keluar lapangan dalam pertandingan melawan Singapura. Nguyen Huu Trong absen di laga melawan Filipina dan sudah dapat bermain melawan Indonesia.

Baca Juga:

Kiper Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-16 Punya Modal Besar

Bima Sakti Isyaratkan Ganti Tim Inti Timnas U-16, Posisi Kiper Tetap Milik Andrika

Sementara itu, Vietnam mendapatkan hasil negatif untuk seluruh anggota tim, usai menjalani tes COVID-19 sesuai aturan penyelenggara pada Jumat (5/8).

Jelang melawan Indonesia, pelatih Nguyen Quoc Tuan juga mengajak anak asuh untuk mereview video pertandingan Timnas Indonesia U-16. Kekurangan dan kelebihan skuat Indonesia termasuk pribadi pemain dipaparkan. Timnas Vietnam U-16 lantas menyusun skuat dan menempa taktik.

Laga kontra Indonesia sekaligus menjadi penentuan status juara grup. Indonesia dan Vietnam sama-sama telah mengumpulkan enam poin. Garuda Muda berada di posisi pertama karena unggul selisih gol.