BolaSkor.com - Pemain Los Angeles Lakers, Dwight Howard, mengungkapkan bakal bermain pada lanjutan NBA 2019-2020. Howard merasa masih punya tanggung jawab ke rekan-rekan satu timnya.

Sebelumnya, Howard terang-terangan merasa ragu bakal bermain pada lanjutan NBA. Pasalnya penyebaran pandemi virus corona yang ada di Amerika Serikat paling besar di dunia.

Kini Howard justru berubah pikiran. Pebasket berusia 34 tahun tersebut mengaku berutang budi kepada Lakers dan siap membantu timnya.

Baca Juga:

Pemain Positif Terpapar Virus Corona, Milwaukee Bucks Tutup Tempat Latihan

Damian Lillard dan Zion Williamson Jadi Cover NBA 2K21

"Saya memiliki kewajiban kepada rekan-rekan satu tim, fans, Lakers, sebagai organisasi dan semua orang. Pada saat yang sama saya juga memiliki tanggung jawab ke keluarga saya," kata Howard.

"Ya, saya akan bergabung dengan tim saya di Orlando. Namun, pada saat yang sama semua orang harus bekerja keras di seluruh negeri ini. Jangan sampai melupakan apa yang sedang terjadi," tambahnya.

Howard bergabung dengan Lakers pada Agustus 2019 lalu. Ini merupakan kali kedua dia membela tim yang identik dengan warna emas dan ungu itu setelah sebelumnya pada musim 2012-2013.