BolaSkor.com - Milwaukee Bucks mengumumkan menutup tempat latihan mereka. Keputusan tersebut diambil oleh Bucks setelah pemain mereka ada yang positif terpapar virus corona.

Sejumlah tim NBA telah menutup tempat latihan mereka akibat ada pemain yang terpapar virus corona. Selain Bucks, ada Miami Heat, Denver Nuggets, Los Angeles Clippers, dan Brooklyn Nets.

Hingga saat ini, baru pemain Nuggets, Nikola Jokic, yang terungkap sudah terkena virus corona. Sementara tiga pemain Nuggets lain dirahasiakan, pun dengan penggawa Clippers.

Bucks sendiri enggan menyebutkan pemain mereka yang terpapar virus corona. Namun, mereka mengambil langkah cepat menutup tempat latihan sampai lanjutan NBA di Orlando berlangsung.

Baca Juga:

Damian Lillard dan Zion Williamson Jadi Cover NBA 2K21

Jelang Lanjutan NBA 2020, Los Angeles Clippers Rekrut Center Veteran

Cerita bermula ketika Bucks menjalani tes virus corona pada Jumat (3/7). Dua hari berselang, ternyata terdapat setidaknya satu pemain yang terpapar virus corona.

Bucks sendiri tidak mengumumkan pastinya berapa pemai yang terpapar virus corona. Namun, keputusan menutup tempat latihan bisa dibilang mengonfirmasi setidaknya ada satu pebasket.

Pengumuman tersebut tentunya menjadi pukulan bagi Bucks. Maklum, mereka tengah mengincar gelar NBA pertama sejak 1971 saat masih diperkuat Kareem Abdul-Jabbar.

Apalagi performa mereka cukup impresif pada NBA 2019-2020. Bucks memimpin perolehan total menang kalah terbaik di kompetisi tersebut dengan catatan 53-12.