Kabar Baik untuk Liverpool, Tendangan Kungfu Muller Berbuah Dua Kali Larangan Tampil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 11 Januari 2019
Kabar Baik untuk Liverpool, Tendangan Kungfu Muller Berbuah Dua Kali Larangan Tampil
Thomas Muller (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool mendapatkan kabar baik dalam perjalanan meraih titel Liga Champions 2018-2019. Sang lawan, Bayern Munchen, dipasikan tidak akan diperkuat Thomas Muller dalam dua pertandingan.

Liverpool akan menghadapi Bayern Munchen dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Rencananya, laga tersebut akan dihelat pada 20 Februari dan 14 Maret.

Tentunya, Bayern bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Apalagi, klub asal Bundesliga tersebut punya materi pemain papan atas serta sarat pengalaman di Liga Champions.

Beruntung, Bayern dipastikan tidak akan diperkuat Muller dalam dua pertandingan melawan Liverpool. Pemain asal Jerman tersebut menerima hukuman larangan tampil pada dua laga setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Ajax Amsterdam (13/12).

Baca juga:

Bayern Munchen Rekrut Pemenang Piala Dunia 2018

Rayakan 500 Laga di Premier League, James Milner Dihadiahi Sepatu

Thomas Muller

Kejadian bermula ketika Muller menendang kepala pemain Ajax, Nicolas Tagliafico. Wasit yang melihat kejadian tersebut langsung mengambil kartu merah dari kantungnya.

Awalnya, Muller hanya menerima satu kali larangan tampil. Namun, setelah diskusi yang dilakukan komite disiplin UEFA, hukuman Muller ditambah menjadi dua pertandingan.

Menurut kabar yang beredar, Bayern Munchen telah mengambil langkah banding untuk merespons hukuman tersebut. FC Hollywood menilai hukuman yang dijatuhkan UEFA terlalu berat.

Sementara itu, setelah pertandingan Muller langsung meminta maaf kepada Nicolas Tagliafico. Sang pemain sadar telah melakukan tindakan kasar kepada pemain asal Argentina itu.

"Saya ingin meminta maaf kepada Nicolas Tagliafico atas insiden kemarin. Itu tidak disengaja. Semoga cepat sembuh," ujar Muller di Twitter.

Meski sudah berusia 29 tahun, Thomas Muller masih menjadi andalan Bayern Munchen untuk menggedor pertahanan lawan. Ia telah mengemas lima gol plus enam assist pada musim 2018-2019.

Liverpool Liga Champions Bayern munchen Thomas Muller Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan