Kabar Buruk untuk Madrid, Kylian Mbappe Mulai Berpikir Bertahan di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 01 Maret 2022
Kabar Buruk untuk Madrid, Kylian Mbappe Mulai Berpikir Bertahan di PSG

BolaSkor.com - Real Madrid menjadikan Kylian Mbappe sebagai target teratas pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, penyerang asal Prancis itu dikabarkan mulai memikirkan opsi bertahan di Paris Saint-Germain.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid memimpikan Kylian Mbappe. El Real menilai, Mbappe bisa menjadi ikon baru usai perginya Cristiano Ronaldo. Apalagi, usia Mbappe juga masih 23 tahun.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Madrid sudah sejak lama memulai negosiasi untuk mendapatkan Mbappe. Los Blancos kian bersemangat karena kontrak Mbappe akan berakhir pada musim panas 2022. Dengan begitu, Madrid bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Neymar Konfirmasi Rumor Tinggalkan PSG demi Pulang ke Barcelona

Lukaku dan 3 Penyerang Lain yang Sempat Berkonflik dengan Tuchel

Neymar Terpaksa Lewatkan Panasnya Superclasico



Pada sisi lain, PSG tak lantas menyerah. Meskipun sadar Mbappe memimpikan bermain untuk Madrid, tetapi Les Parisiens melakukan berbagai cara untuk membuatnya bertahan. Bahkan, PSG dikabarkan bersedia menjadikan Mbappe pemain dengan gaji termahal dunia.

Ketika angin segar mengarah ke Madrid, Sport punya kabar berbeda. Menurut media asal Spanyol itu, Mbappe mulai membuka opsi bertahan dan memperpanjang kontrak.

Sport menambahkan, ada beberapa hal yang membuat Mbappe mulai berpikir untuk bertahan. Hubungan dengan Lionel Messi yang semakin baik di dalam dan luar lapangan menjadi satu di antaranya. Selain itu, Piala Dunia 2022 Qatar juga menjadi alasan lainnya. Apalagi, dengan usia yang masih muda, Mbappe tidak perlu terburu-buru mengambil keputusan.

Dalam skenario yang dilaporkan Sport, Mbappe kemungkinan meneken kontrak jangka pendek dengan PSG. Sang striker akan menambah masa bakti hingga 2024. Jika demikian, Madrid perlu mengeluarkan biaya transfer jika ingin mendapatkan Mbappe.

Isu Mbappe bertahan di PSG semakin berembus kencang setelah sang pemain memberikan indikasi ingin memecahkan rekor pecetak gol terbanyak yang saat ini dipegang Edinson Cavani dengan 200 gol. Sementara itu, Mbappe baru mengemas 156 gol.

"Hanya Cavani di depan saya untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah PSG. Kami akan melihat apa yang terjadi. Mejadi pencetak gol terbanyak di klub ini adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan," kata Mbappe.

Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan