Kabar Terbaru, Tiket Laga Malaysia Vs Timnas Indonesia Sudah Terjual 85 Ribu alias Habis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 17 November 2019
Kabar Terbaru, Tiket Laga Malaysia Vs Timnas Indonesia Sudah Terjual 85 Ribu alias Habis
Selebrasi gol Timnas Malaysia melalui Brendan Gan. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Malaysia akan menghadapi Indonesia, pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11). Laga ini akan ramai penonton.

Maklum saja, FAM selaku Federasi Sepak Bola Malaysia, baru merilis kabar terbaru soal penjualan tiket. Sudah 85 ribu tiket sudah terjual secara daring.

Sebelumnya, 7 jam yang lalu, tiket laga Malaysia melawan Timnas Indonesia sudah terjual 74.038 tiket. Tiket ini juga sudah terjual secara daring.

FAM mengalokasikan 4.500 tiket kepada pendukung Timnas Indonesia. Itu sesuai yang diminta PSSI. Tiket untuk suporter Indonesia dikelola oleh PSSI.

Baca Juga:

74.038 Tiket Malaysia Vs Timnas Indonesia Terjual, FAM Khawatirkan Kebingungan Penempatan Suporter Indonesia

Sumareh Termotivasi Bawa Malaysia Kalahkan Timnas Indonesia Lagi

Suporter timnas Indonesia yang sudah membeli tiket nantinya akan ditempatkan di pintu E tribune barat sayap dekat tribune selatan Stadion Nasional Bukit Jalil.

“Tiket pertandingan Malaysia melawan Indonesia sudah habis terjual. Dengan ini tidak ada penjualan tiket di hari H pertandingan,” tulis pernyataan FAM melalui akun Twitter resmi mereka.

Pihak timnas Malaysia dan Indonesia sudah menggelar rapat untuk memastikan keamanan para suporter. Tentu rapat ini dihadiri pihak keamanan dari Malaysia.

Maklum saja, tetap ada kewaspadaan soal tindakan yang tidak diinginkan dari suporter, sebagaimana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 5 September lalu. Di mana, suporter Timnas Indonesia melakukan tindakan rusuh.

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan