BolaSkor.com - Bali United berpeluang menampilkan Kadek Agung Widnyana saat bersua Persib Bandung dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11) sore. Pemain asal Tabanan menunjukan progres setelah kembali dari Timnas Indonesia U-23.

Kadek Agung cukup lama latihan bersama skuat besutan Indra Sjafri. Tercatat dua bulan penuh Kadek Agung tak ikut latihan Bali United. Sayangnya, Kadek Agung tak masuk dalam skuat yang tampil di SEA Games 2019.

Ada rasa kecewa karena gagal masuk skuat Timnas U-23. Namun hal itu tak menjadi kekecewaan yang berlarut. Justru Kadek Agung kini lebih bersemangat dalam latihan.

Baca Juga:

Setelah Tiga Tahun Menunggu, Persija Jakarta Akhirnya Bermain Malam di SUGBK

Barito Putera Tahan Persib, Djanur dan Ezechiel Punya Pengaruh

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku senang dengan semangat Kadek Agung. Pihaknya sempat khawatir Kadek Agung akan kehilangan semangat setelah gagal berangkat ke Filina.

"Saya lihat dia punya kondisi bagus dan latihan yang sangat bagus. Waktu dia berlatih dengan bagus, kita bisa pasang dia," ucap Stefano Cugurra, Senin (25/11).

Teco, sapaan akrabnya, melihat Kadek Agung tampil bagus ketika diberi menit bermain lawan PSM Makassar, Sabtu (23/11) lalu. Meski pada akhirnya Bali United kalah 0-1, masuknya Kadek Agung memberi warna baru pada daya serang Bali United.

"Kadek saat masuk dari bangku cadangan bisa bantu tim lebih banyak dan main bagus. Meski tidak cetak gol, dia bisa shoot on target, dan pegang beberapa bola lawan," tutur Teco.

Terbuka peluang bagi Kadek Agung tampil lawan Persib Bandung. Namun, kemungkinan besar dia akan mengawali dari bangku cadangan. Ada Paulo Sergio yang kembali tampil setelah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)