BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Prancis, Benjamin Pavard, memberikan pujian kepada kompatriotnya, N'Golo Kante. Menurut Pavard, Kante adalah pemain yang punya kualitas stamina di atas rata-rata.

Tim nasional Prancis datang di Piala Eropa 2020 dengan harapan besar. Prancis mengusung misi mengawinkan gelar Piala Eropa dengan Piala Dunia.

Untuk mencapai target tersebut, Prancis didukung materi pemain bintang lima. Prancis punya kedalaman skuad yang sangat baik di setiap lininya.

Selain itu, Prancis juga diperkuat para peraih Juara. Satu di antaranya adalah N'Golo Kante yang mengalami musim luar biasa bersama Chelsea.

Baca Juga:

Bidik Gelar Juara, Deschamps Peringatkan Timnas Prancis

Karim Benzema Kirim Kabar Gembira untuk Prancis

Giroud dan Mbappe Berseteru, Timnas Prancis di Ambang Keretakan

Timnas Prancis

Mantan pemain Leicester City itu adalah bagian penting dalam perjalanan Chelsea juara Liga Champions. Kante menjadi pemain terbaik pada dua semifinal dan final. Tak pelak, Pavard berharap tren positif itu berlanjut di Prancis.

"N'Golo adalah N'Golo. Pria itu punya enam paru-paru. Dia tidak pernah berhenti," kata Pavard pada Podcast FC Stream Team Eurosport France.

"Dia orang hebat dan membuktikan sebagai satu di antara pemain terbaik dunia. Saya harap kami akan memenangi Piala Eropa dan membuatnya meraih Ballon d'Or. Dia mendapatkan banyak gelar dalam beberapa tahun. Dia adalah pemain hebat."

Tenaga Kante memang sangat dibutuhkan Prancis untuk lolos dari grup neraka. Les Bleus satu grup bersama Jerman, Portugal, dan Hungaria.

Juga Sanjung Karim Benzema

Selain N'Golo Kante, Benjamin Pavard juga memberikan sanjungan untuk Karim Benzema. Pavard yakin Benzema akan menjadi mesin gol Les Bleus.

"Kami tahu kualitas Benzema. Ini merupakan nilai tambah bagi Prancis karena dia merupakan pemain yang sangat hebat. Kendati demikian, ketika bersama Olivier Giroud semua juga berjalan dengan sangat baik," jelas Pavard.

"Benzema adalah nilai tambah dan di atas kertas kami punya tim yang sangat kuat. Keunggulan pertama kami berada di dalam pikiran."

"Kami kompak dalam menyerang dan bertahan. Kami harus bersatu seperti 2018 karena semua punya bakat. Saya percaya itu," terang Benjamin Pavard.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini