Kahar Muzakkar Tak Memusingkan Persaingan di TC Timnas U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 15 Februari 2021
Kahar Muzakkar Tak Memusingkan Persaingan di TC Timnas U-23
Kahar Kalu Muzakkar. (Instagram)

BolaSkor.com - Kahar Kalu Muzakkar menjadi salah satu nama baru yang dipanggil oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-23 di Jakarta.

Kahar Muzakkar dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk menggantikan posisi Saddam Emiruddin Gaffar yang lebih memilih ikut pendidikan TNI Angkatan Udara dibandingkan TC Timnas Indonesia U-23.

Sebagai pemain baru, Kahar tidak mau memikirkan persaingan yang ada di Timnas Indonesia U-23 ini. Kahar hanya ingin bekerja keras dan melahap setiap materi latihan yang diberikan oleh Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Osvaldo Haay dan Braif Fatari Gabung TC Timnas U-23 Hari Ini

Kahar Kalu Muzakkar Beruntung Dilatih Shin Tae-yong

"Saat ini saya tidak ingin pusing memikirkan persaingan yang ada di Timnas Indonesia U-23 ini. Saya cuma mau kasih yang terbaik," kata Kahar Muzakkar ketika dihubungi oleh awak media.

"Jika itu adalah rezeki saya, saya pasti akan dipilih oleh coach Shin Tae-yong. Kalau belum, saya harus belajar lagi untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya," tambah pemain asal Barito Putera tersebut.

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai TC sejak pekan lalu, 9 Februari 2021. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021 yang akan berlangsung di Vietnam, November-Desember 2021 mendatang.

PSSI juga merencanakan mengirim Timnas Indonesia untuk TC di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) setelah Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Breaking News Kahar Muzakkar Barito Putera
Posts

4.871

Bagikan